Kantor MUI Lampung Diserang Orang Tak Dikenal, Sejumlah Kaca Pecah

Kantor MUI Lampung Diserang Orang Tak Dikenal, Sejumlah Kaca Pecah
Kantor MUI Lampung Diserang Orang Tidak Dikenal, src : http://mui-lampung.or.id

SIGERMEDIA.COM – Kantor MUI Lampung Diserang Orang Tak Dikenal, Sejumlah Kaca Pecah. Polda Lampung telah menerima laporan tentang serangan yang terjadi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Lampung pada Jumat (30/12).

Pintu utama dan jendela kantor tersebut rusak, dan kaca berserakan di sekitar lokasi. Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pandra Arsyad, serangan terjadi pada pukul 08.30 pagi.

Petugas kebersihan yang bernama Sri Mulya menemukan pintu utama yang dilapisi kaca pecah dan jendela samping kanan kantor yang juga pecah.

Setelah itu, ia memberitahu Wakil Direktur 1 LPPOM MUI Lampung, Saudara Sugeng.

Setelah mendapat laporan tentang kejadian perusakan di Kantor MUI Provinsi Lampung, polisi langsung mendatangi lokasi tersebut.

Dengan cepat, tim Tekab 308 Presisi Ditkrimum Polda Lampung bersama Tim Inafis melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti seperti kaca pecah dan delapan batu yang digunakan untuk merusak bangunan, serta mencari CCTV di sekitar lokasi.

Selain itu, tim juga mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang ada di sekitar kantor tersebut.

Kerugian yang diderita dalam kejadian ini diperkirakan sebesar Rp 7 juta.

Penyelidikan terkait pelaku perusakan masih dilakukan oleh Ditkrimum. Kami mohon doa agar pelakunya dapat segera terungkap,” kata orang tersebut

Temukan Artikel Viral kami di Google News