Apple Watch Ultra: Mode Malam Otomatis dan Widget Cerdas dengan watchOS 10 Tambah Lebih Menawan

Apple Watch Ultra: Mode Malam Otomatis dan Widget Cerdas dengan watchOS 10 Tambah Lebih Menawan

Apple Watch Ultra Dapatkan Peningkatan Fitur Mode Malam

Apple Watch merupakan perangkat wearable yang sangat populer dan inovatif dari Apple Inc. Perangkat ini menyediakan integrasi tanpa batas dengan iPhone yang memungkinkan pengguna untuk menerima notifikasi, melakukan panggilan, mengirim pesan, dan mengakses berbagai aplikasi langsung dari pergelangan tangan mereka. Selain itu, Apple Watch juga menawarkan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran, seperti pemantauan detak jantung, pelacakan aktivitas, dan bahkan fitur elektrokardiogram (EKG).

Dengan desainnya yang ramping, antarmuka yang intuitif, dan beragam fitur, Apple Watch telah menjadi aksesori yang harus dimiliki oleh individu yang paham teknologi yang mencari gaya hidup yang nyaman dan terhubung. Pada update terbaru, fitur Apple Watch Ultra seperti Night Mode mendapatkan peningkatan.

Mode Malam hanya kompatibel dengan tampilan jam Apple Watch Wayfinder. Salah satu fitur penting yang hadir di Apple Watch adalah pengenalan widget yang dapat dikontrol menggunakan Digital Crown. Widget ini akan diatur ke dalam Smart Stack, disesuaikan dengan rutinitas pengguna.

Penambahan penting lainnya adalah Mode Malam Otomatis, eksklusif untuk Apple Watch Ultra. Dengan memanfaatkan sensor cahaya sekitar, jam tangan akan mengaktifkan Mode Malam secara otomatis saat tingkat cahaya redup. Mode ini menghilangkan cahaya biru, yang dapat membuat mata tegang, dan menghadirkan antarmuka merah dan hitam yang jelas secara visual dan tidak terlalu mengiritasi di malam hari. Plus, itu terlihat sangat keren di OLEDtampilan Apple Watch Ultra.

Perlu disebutkan bahwa Mode Malam hanya kompatibel dengan tampilan jam Wayfinder, jadi pengguna perlu memastikannya dipilih agar fitur ini berfungsi, baik secara manual atau otomatis. Pengaturan default untuk Mode Malam Otomatis di watchOS 10 di Apple Watch Ultra belum dikonfirmasi, tetapi akan praktis untuk mengaktifkannya secara default. Hal ini disebabkan fakta bahwa untuk mengontrol widget baru dalam build ini memerlukan penggunaan Digital Crown.

Pengguna dapat menyederhanakan pengalaman mereka dengan mengaktifkan Mode Malam menggunakan wajah Wayfinder, baik dengan mengaktifkannya secara manual atau menyesuaikan pengaturan di watchOS 10. Dengan fitur baru ini, Apple Watch Ultra semakin menarik dan menjadi pilihan yang tepat untuk individu yang ingin selalu terhubung dengan teknologi terkini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News