Mantap, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Support 2 Akun 1 HP

Mantap, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Support 2 Akun 1 HP
Mantap, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Support 2 Akun 1 HP

SIGERMEDIA.COM – Mantap, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Support 2 Akun 1 HP. WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur terbaru yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengakses akun-akun mereka.

Fitur yang disebut multi-account ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun WhatsApp berbeda secara bersamaan dalam satu perangkat.

Peluncuran fitur inovatif ini pertama kali ditargetkan kepada sekelompok pengguna yang terpilih sebagai beta tester.

Bagi mereka yang telah mengunduh dan memasang WhatsApp beta versi 2.23.13.5 untuk perangkat Android, kini dapat menggagas pengalaman baru melalui fitur multi-account yang menarik ini.

Konsep dari fitur multi-account sangat sesuai dengan namanya, dimana fitur ini memampukan pengguna untuk menambahkan lebih dari satu akun WhatsApp ke dalam satu aplikasi.

Tim kami yang beruntung menjadi salah satu beta tester telah menjalani uji coba fitur ini dengan antusias.

Proses menambahkan akun kedua di aplikasi WhatsApp terbilang cukup mudah.

Pengguna hanya perlu membuka menu “Setelan” dan mengetuk ikon tanda panah mengarah ke bawah yang terletak di sebelah kode QR. Di bagian bawah layar, opsi untuk menambahkan akun baru akan muncul.

Langkah-langkah penambahan akun baru hampir serupa dengan proses login biasa pada WhatsApp.

Cukup masukkan nomor telepon yang terkait dengan akun, lalu masukkan kode one-time password (OTP) yang diterima melalui SMS, serta kode verifikasi dua tahap.

Temukan Artikel Viral kami di Google News