Inovasi WhatsApp dengan Fitur Multi-Account: Gonta-ganti Akun Tanpa Batas

Inovasi WhatsApp dengan Fitur Multi-Account: Gonta-ganti Akun Tanpa Batas
Mantap, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Support 2 Akun 1 HP

SIGERMEDIA.COM – Teknologi terus berinovasi, dan kini WhatsApp hadir dengan kabar menggembirakan bagi para pengguna Android.

Sebuah pembaruan beta telah dihadirkan, dan yang paling mencuri perhatian adalah fitur terbaru mereka: multi-account.

Baca Juga : Mantap, WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Support 2 Akun 1 HP

Dengan fitur revolusioner ini, Anda dapat dengan mudah beralih antara beberapa akun WhatsApp tanpa harus berganti perangkat.

Berita hebat ini tentu akan mengubah cara Anda mengelola percakapan dalam aplikasi. Tetaplah bersama kami untuk mengungkap rincian menarik di balik pembaruan yang dinanti-nantikan ini.

Pergantian Akun Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Bagaimana cara fitur multi-account ini bekerja? Jika Anda adalah seorang pengguna beruntung yang menggunakan WhatsApp Beta, Anda akan menemukan opsi multi-account yang menarik dalam menu Pengaturan.

Fitur ini muncul dengan gaya yang elegan di sebelah detail profil Anda, berdampingan dengan kode QR akun. Jika Anda penasaran, Anda bisa melihat contoh gambaran visual dari tampilannya di bawah ini.

Tinggal tekan ikon panah yang berdekatan dengan kode QR, dan sebuah pilihan baru akan muncul: Anda bisa menambahkan akun.

Dengan cara ini, berpindah antara berbagai akun WhatsApp akan menjadi aktivitas sehari-hari. Ini sangat menguntungkan, terutama ketika Anda ingin mengelola percakapan yang berkaitan dengan urusan profesional dan pribadi dalam satu perangkat.

Jadi, perpindahan antara akun tidak akan lagi memerlukan pergantian perangkat, melainkan cukup beberapa ketukan pada layar.

Temukan Artikel Viral kami di Google News