Prediksi Mirandes vs Amorebieta, Jadwal Divisi Segunda Spanyol 2 Juni 2024

Prediksi Mirandes vs Amorebieta, Jadwal Divisi Segunda Spanyol 2 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Mirandes vs Amorebieta, Jadwal Divisi Segunda Spanyol 2 Juni 2024. Minggu ini, Estadio Municipal de Anduva akan menjadi saksi bisu pertarungan sengit antara CD Mirandes dan Amorebieta dalam lanjutan Segunda Spanyol, La Liga 2.

Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Mirandes Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

Mirandes datang ke pertandingan ini dengan tekad bangkit setelah ditahan imbang 2-2 oleh Albacete di laga sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Tenerife vs Valladolid, Jadwal Divisi Segunda 2 Juni 2024, Kick Off 23.30 WIB

Javier Martón dan Jonathan Gómez menjadi penyelamat Mirandes dengan mencetak gol di babak kedua.

Namun, performa lini belakang Mirandes masih perlu dibenahi. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka gagal clean sheet sebanyak lima kali. Hal ini tentu menjadi perhatian bagi pelatih Alessio Lisci.

Amorebieta Incar Poin Penting untuk Menjauh dari Zona Degradasi

Amorebieta, di sisi lain, ingin meraih poin penting untuk menjauh dari zona degradasi. Di laga terakhir mereka bermain imbang tanpa gol melawan Espanyol.

Baca Juga : Hasil MotoGP Mugello Italia 2024: Peco Bagnaia Juara di Kandang

Meskipun performa tandang Amorebieta terbilang buruk, mereka memiliki rekor clean sheet yang cukup bagus. Dalam enam pertandingan terakhir, gawang mereka hanya kebobolan lima gol.

Prediksi Susunan Pemain dan Taktik

Alessio Lisci kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan Ramón Juan, Mathis Lachuer, Diogo Verdasca, Pablo Tomeo, Ilyas Chaira, Alberto Reina, A. Rodriguez Baro, Jonathan Gómez, Carlos Martín, Javier Martón, dan Gabri Martinez sebagai starter.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga 3 Nasional Senin, 3 Juni 2024

Sementara Jandro Castro diprediksikan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Jonmi Magunagoitia, Unai Bustinza, Xabier Etxeita, Josep Gaya, Daniel Lasure, Alvaro Nunez, Erik Morán, Kwasi Sibo, Jon Morcillo, Josué Dorrio, dan Iker Unzueta di lini depan.

Analisis dan Prediksi Skor

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Mirandes memiliki keunggulan di kandang sendiri, sedangkan Amorebieta memiliki pertahanan yang solid.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung AVC Challenge Cup Lengkap 2-9 Juni 2024

Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung sengit dan menarik. Kami memprediksi Mirandes akan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Amorebieta.

Temukan Artikel Viral kami di Google News