Spoiler One Piece Chapter 1117: Mengungkap Misteri D. dan Peran Vegapunk

Spoiler One Piece Chapter 1117: Mengungkap Misteri D. dan Peran Vegapunk
Dr VegaPunk One Piece

SIGERMEDIA.COM – Spoiler One Piece Chapter 1117: Mengungkap Misteri D. dan Peran Vegapunk. Manga One Piece telah menjadi salah satu manga yang paling dinantikan setiap minggunya.

Chapter terbaru, yaitu Chapter 1117, memberikan berbagai kejutan dan perkembangan yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Setelah pekan lalu mengalami libur, akhirnya spoiler untuk Chapter 1117 beredar dan berhasil menggugah rasa penasaran para penggemar setia.

Spoiler One Piece Chapter 1117

Melanjutkan alur cerita dari chapter sebelumnya, kali ini kita masih akan mengikuti pesan penting dari Vegapunk yang disiarkan ke seluruh dunia.

Baca Juga : iOS 18 Kapan Rilis? Cek Jadwal dan Daftar HP iPhone Yang Dapat Update Terbaru

Vegapunk, ilmuwan jenius yang kerap disebut-sebut dalam dunia One Piece, akhirnya muncul ke permukaan dan memberikan informasi krusial yang akan mengguncang dunia.

Mengungkap Sosok Joy Boy dan Senjata Kuno

Pada chapter sebelumnya, kita telah mendapatkan bocoran tentang sosok Joy Boy dan senjata kuno yang mulai terungkap.

Baca Juga : Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Daftar Tim Lolos Ke Babak Selanjutnya

Namun, pada chapter ini, Vegapunk memberikan penjelasan lebih mendalam mengenai peran dan arti penting dari nama D. yang dimiliki oleh beberapa tokoh dalam cerita One Piece.

Peran Para Penyandang Nama D.

Vegapunk mulai memberitahu dunia tentang peran dari para penyandang gelar D. di namanya. Tokoh-tokoh penting seperti Monkey D. Dragon dan Marshall D. Teach (Blackbeard) turut diperlihatkan dalam panel saat pesan ini disampaikan.

Baca Juga : Resmi Buka Hari Ini, Cek Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2024

Para penyandang nama D. diyakini memiliki peran penting dalam sejarah dan masa depan dunia One Piece.

Pertemuan Epik Zoro dan Gorosei St. Ethanbaron V. Nusjuro

Salah satu bagian paling menarik dari manga One Piece Chapter 1117 adalah pertemuan antara Roronoa Zoro dan Gorosei St. Ethanbaron V. Nusjuro.

Pertemuan ini telah lama dinantikan oleh para penggemar yang menduga akan terjadi dalam perang besar yang sedang berlangsung.

Koneksi Antara Nusjuro dan Pedang Kitetsu

Nusjuro mengetahui bahwa salah satu pedang yang digunakan oleh Zoro adalah buatan Kitetsu, pedang legendaris yang berasal dari Negeri Wano.

Baca Juga : Profil Lee Chae Min Pemeran Drakor Hierarchy-Crash Course in Romance, Ini Kekasihnya

Pada chapter ini, kita akhirnya mendapatkan konfirmasi mengenai jenis pedang yang digunakan oleh Nusjuro. Ternyata, Nusjuro juga memiliki pedang yang berhubungan dengan Kitetsu.

Pertarungan antara Zoro dan Nusjuro pun terjadi dengan intens. Pedang mereka saling beradu dan menimbulkan kilatan petir hitam yang berasal dari Haki masing-masing.

Pertarungan ini menambah daya tarik tersendiri dalam chapter ini, mengingat kekuatan dan keterampilan kedua tokoh tersebut.

Serangan Empat Gorosei Terhadap Ancient Robot Vegapunk

Di tempat lain, empat Gorosei mulai mengepung Ancient Robot yang menyimpan Den Den Mushi rahasia milik Vegapunk.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Padang yang Dijamin Bikin Kamu Terpukau

Serangan keempat Gorosei tersebut sukses menghancurkan Den Den Mushi dan menyebabkan siaran Vegapunk terhenti.

Pesan penting mengenai arti nama D. pun terputus, menambah ketegangan dan rasa penasaran para pembaca.

Dampak Serangan Terhadap Siaran Vegapunk

Hancurnya Den Den Mushi tersebut membawa dampak besar terhadap siaran yang dilakukan oleh Vegapunk. Pesan mengenai arti nama D. yang seharusnya disampaikan secara lengkap, terhenti di tengah jalan.

Baca Juga : Megah! Inilah 10 Stadion Euro 2024 Jerman yang Siap Menggemparkan Dunia Sepak Bola

Hal ini tentu saja menambah rasa penasaran para penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak tentang rahasia besar tersebut.

Catatan Penting dari Oda-sensei

Satu catatan penting dari Oda-sensei, sang pencipta One Piece, adalah bahwa minggu depan tidak ada libur. Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi para penggemar yang tidak sabar menantikan kelanjutan dari cerita ini.

Kesimpulan

One Piece Chapter 1117 berhasil memberikan berbagai perkembangan cerita yang sangat dinantikan. Pesan penting dari Vegapunk, pertemuan epik antara Zoro dan Nusjuro, serta serangan empat Gorosei terhadap Ancient Robot Vegapunk, semuanya menyumbang pada ketegangan dan daya tarik chapter ini.

Baca Juga : Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Kamis 13 Juni 2024

Dengan berbagai misteri yang masih belum terungkap, para penggemar tentunya akan terus mengikuti cerita ini dengan antusias.

Temukan Artikel Viral kami di Google News