Profil Lee Chae Min Pemeran Drakor Hierarchy-Crash Course in Romance, Ini Kekasihnya

Profil Lee Chae Min Pemeran Drakor Hierarchy-Crash Course in Romance, Ini Kekasihnya

SIGERMEDIA.COM – Profil Lee Chae Min Pemeran Drakor Hierarchy-Crash Course in Romance, Ini Kekasihnya. Lee Chae Min adalah salah satu aktor muda yang sedang naik daun di Korea Selatan. Lahir pada tanggal 15 September 2000, Lee Chae Min kini berusia 24 tahun

Aktor ini mendapatkan perhatian besar berkat aktingnya yang memukau dalam berbagai drama Korea (drakor).

Artikel ini akan membahas secara rinci tentang karir, kehidupan pribadi, serta prestasi yang telah diraih oleh Lee Chae Min.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Padang yang Dijamin Bikin Kamu Terpukau

Profil Lee Chae Min – Perjalanan Karir

Awal Karir

Karir akting Lee Chae Min dimulai pada tahun 2021 ketika ia berperan sebagai Sekretaris Ahn dalam drakor “High Class”. Debutnya ini langsung mencuri perhatian penonton berkat kemampuan aktingnya yang natural dan karismatik.

Peran di Drama Korea Populer

Setelah debutnya yang sukses, Lee Chae Min terus membintangi sejumlah drakor populer. Berikut beberapa di antaranya:

  • Crash Course in Romance (2023): Dalam drama ini, Lee Chae Min beradu akting dengan Roh Yoon Seo. Perannya yang menarik dan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya membuatnya semakin dikenal.
  • See You in My 19th Life (2023): Drama romantis ini memperlihatkan sisi lain dari kemampuan akting Lee Chae Min yang mampu menghidupkan karakter dengan mendalam.
  • Hierarchy (2024): “Hierarchy” adalah kesempatan pertama bagi Lee Chae Min untuk menjadi pemeran utama. Bersama Roh Jeong Eui dan Kim Jae Won, Lee Chae Min menunjukkan peningkatan signifikan dalam kualitas aktingnya.

Baca Juga : Megah! Inilah 10 Stadion Euro 2024 Jerman yang Siap Menggemparkan Dunia Sepak Bola

Penampilan di Film

Selain sukses di drama, Lee Chae Min juga mencoba peruntungannya di dunia film. Pada tahun 2022, ia membintangi film “Everyday We Are”. Film ini memperlihatkan fleksibilitas aktingnya dalam berbagai genre.

Peran sebagai MC

Tidak hanya berakting, Lee Chae Min juga menunjukkan bakatnya di dunia hiburan dengan menjadi MC acara “Music Bank” dari tahun 2022 hingga 2024.

Penampilannya yang energik dan komunikatif membuatnya dicintai oleh banyak penggemar.

Penghargaan dan Prestasi

Most Influential New Actor

Pada tahun 2023, Lee Chae Min menerima penghargaan “Most Influential New Actor” di ajang Brand Customer Loyalty Awards.

Baca Juga : Nonton Film Favorit di Netflix? Begini Cara Langganan dan Bayar Pakai GoPay dan DANA

Penghargaan ini diberikan berkat aktingnya yang memukau dalam drakor “Crash Course in Romance”.

Best Couple Award

Berkat chemistry-nya yang kuat dengan Hong Eun Chae dalam acara “Music Bank”, Lee Chae Min memenangkan “Best Couple Award” di KBS Entertainment Awards tahun 2023. Penghargaan ini menjadi bukti popularitas dan bakatnya yang luar biasa di dunia hiburan.

Kehidupan Pribadi

Hubungan dengan Ryu Da In

Kehidupan pribadi Lee Chae Min menjadi sorotan setelah kabar tentang hubungannya dengan aktris Ryu Da In terungkap pada tahun 2024.

Baca Juga : Nonton Video Japan Viral Tanpa Ribet! Begini Caranya di Yandex Browser Jepang “Bebas Iklan & CroxyProxy” 2024

Keduanya bertemu saat syuting “Crash Course in Romance” dan hubungan mereka telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Pasangan ini mendapatkan banyak dukungan dari penggemar, yang senang melihat mereka bersama.

Profil Fisik dan Agensi

Tinggi Badan dan Penampilan

Lee Chae Min dikenal dengan tinggi badannya yang mencapai 189 cm, membuatnya menjadi salah satu aktor dengan penampilan fisik yang mengesankan di industri hiburan Korea Selatan.

Agensi

Saat ini, Lee Chae Min berada di bawah naungan agensi Gold Medalist. Agensi ini juga menaungi beberapa aktor ternama lainnya seperti Kim Soo Hyun, Seol In A, dan Choi Hyun Wook.

Daftar Drama dan Film

Berikut adalah daftar drama dan film yang telah dibintangi oleh Lee Chae Min:

Drama Korea

  • High Class (2021) sebagai Sekretaris Ahn
  • Crash Course in Romance (2023) bersama Roh Yoon Seo
  • See You in My 19th Life (2023)
  • Hierarchy (2024) sebagai pemeran utama bersama Roh Jeong Eui dan Kim Jae Won

Film

  • Everyday We Are (2022)

Kesimpulan

Lee Chae Min adalah salah satu aktor muda yang memiliki bakat luar biasa dan karisma yang kuat. Dengan berbagai peran yang telah dimainkan, baik di drama maupun film, serta prestasi yang telah diraih, Lee Chae Min menunjukkan bahwa ia adalah aktor yang patut diperhitungkan di industri hiburan Korea Selatan. Kehidupan pribadinya yang kini dijalani dengan kebahagiaan bersama Ryu Da In juga menambah sisi menarik dari aktor berbakat ini. Masa depan yang cerah menanti Lee Chae Min, dan kita akan terus melihat kiprahnya yang semakin gemilang di dunia hiburan.


Tabel berikut dapat membantu memperjelas beberapa informasi penting tentang Lee Chae Min:

Informasi Detail
Tanggal Lahir 15 September 2000
Usia 24 tahun
Tinggi Badan 189 cm
Agensi Gold Medalist
Debut Akting High Class (2021)
Penghargaan Most Influential New Actor (2023)
Hubungan Ryu Da In
Acara TV sebagai MC Music Bank (2022-2024)
Film Everyday We Are (2022)

Lee Chae Min adalah contoh sempurna dari aktor muda berbakat yang berhasil menyeimbangkan karir dan kehidupan pribadi dengan sangat baik. Dengan berbagai pencapaian yang telah diraih dalam usia yang masih muda, ia dipastikan akan terus bersinar di industri hiburan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News