Jadwal Seleknas IESF 2024 MLBB Playoff Day 2, 13 Juni 2024

Jadwal Seleknas IESF 2024 MLBB Playoff Day 2, 13 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Jadwal Seleknas IESF 2024 MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) untuk IESF Riyadh 2024 telah mencapai babak Playoff Day 2.

Turnamen ini semakin seru dengan berbagai pertandingan yang menegangkan. Pada hari kedua ini, beberapa tim besar akan bertarung untuk mendapatkan tempat di Grand Final.

Pertarungan yang dinanti-nantikan antara Onic Miracle dan Fnatic Onic di upper bracket serta Evos Holy dan Team Gryffin di lower bracket menjanjikan aksi yang spektakuler.

Baca Juga : Tips Aman Nonton Video Viral Thailand di Yandex Browser

Hasil Pertandingan Playoff Day 1

Sebelum kita melihat jadwal pertandingan di hari kedua, mari kita rekap hasil pertandingan di Playoff Day 1:

  • Onic Miracle vs Team Gryffin: 2 – 0
  • Fnatic Onic vs Evos Holy: 2 – 0
  • Team Gryffin vs Pajajaran Esports: 1 – 0
  • Evos Holy vs Borneo Esports: 1 – 0

Dengan hasil ini, Pajajaran Esports dan Borneo Esports harus mengakhiri perjalanan mereka di Seleknas IESF 2024. Sementara itu, Evos Holy dan Team Gryffin masih memiliki peluang lewat lower bracket.

Baca Juga : Spoiler One Piece Chapter 1117: Mengungkap Misteri D. dan Peran Vegapunk

Jadwal Seleknas IESF 2024 MLBB Playoff Day 2, 13 Juni 2024

Pertandingan Playoff Day 2 akan dimulai pada Kamis, 13 Juni 2024, sekitar pukul 13:00 WIB. Berikut adalah jadwal dan bracket pertandingan:

Waktu Pertandingan Format
13:00 WIB Onic Miracle vs Fnatic Onic BO3
15:00 WIB Team Gryffin vs Evos Holy BO3

Dua pertandingan ini akan menentukan siapa yang berhak melanjutkan ke tahap selanjutnya dan siapa yang harus pulang dengan tangan kosong.

Baca Juga : iOS 18 Kapan Rilis? Cek Jadwal dan Daftar HP iPhone Yang Dapat Update Terbaru

Tim yang Berkompetisi

Mari kita ulas profil singkat tim-tim yang bertanding di Playoff Day 2:

Onic Miracle

Onic Miracle telah menunjukkan performa luar biasa di Playoff Day 1 dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Team Gryffin. Mereka adalah salah satu tim favorit untuk memenangkan turnamen ini.

Fnatic Onic

Fnatic Onic juga tampil mengesankan dengan kemenangan 2-0 melawan Evos Holy. Pertemuan mereka dengan Onic Miracle akan menjadi laga yang sangat dinantikan.

Baca Juga : Resmi Buka Hari Ini, Cek Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2024

Team Gryffin

Meskipun kalah dari Onic Miracle, Team Gryffin berhasil mengalahkan Pajajaran Esports di lower bracket. Mereka masih memiliki peluang untuk melaju lebih jauh.

Evos Holy

Evos Holy harus turun ke lower bracket setelah kalah dari Fnatic Onic. Namun, mereka berhasil bertahan dengan mengalahkan Borneo Esports dan siap bertarung melawan Team Gryffin.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Padang yang Dijamin Bikin Kamu Terpukau

Prediksi Pertandingan

Onic Miracle vs Fnatic Onic

Pertandingan ini diprediksi akan sangat ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan strategi yang seimbang. Namun, Onic Miracle mungkin sedikit diunggulkan mengingat performa konsisten mereka.

Team Gryffin vs Evos Holy

Pertandingan ini juga akan menarik untuk disaksikan. Evos Holy memiliki pengalaman yang lebih dalam turnamen besar, tetapi Team Gryffin menunjukkan semangat juang yang tinggi.

Temukan Artikel Viral kami di Google News