Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024

Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024. sinetron RCTI yang selalu dinanti-nantikan para penggemarnya, kembali menghadirkan episode menegangkan pada 14 Juni 2024.

Di episode kali ini, fokus cerita akan berpusat pada usaha Pasha untuk membebaskan Adisty dari tuduhan pembunuhan Anjani.

Pasha Yakin Adisty Tidak Bersalah

Pasha, yang sangat mengenal Adisty, tidak percaya bahwa kekasihnya itu tega membunuh Anjani. Ia yakin ada kekeliruan yang membuat bukti-bukti mengarah kepada Adisty.

Baca Juga : Edisi Jumat Berkah, Klaim Kode Redeem FF 14 Juni 2024

Tekadnya semakin kuat untuk membebaskan Adisty dari jeruji besi.

Usaha Pasha Dihalangi David

Namun, usaha mulia Pasha justru dihalangi oleh David. David yang tidak ingin Adisty bebas karena khawatir dirinya terbongkar sebagai pelaku sebenarnya, berusaha menghasut Pasha dengan mengatakan bahwa Adisty adalah pembunuh Anjani.

Baca Juga : Kode Redeem ML Hari Ini, 14 Juni 2024: Buruan Klaim Hadiahnya

Akankah Pasha Terpengaruh?

Mampukah Pasha meyakinkan semua orang, termasuk pihak berwajib, bahwa Adisty tidak bersalah? Akankah dia berhasil membebaskan Adisty dari penjara?

Baca Juga : Buruan Klaim! Kode Redeem FF Hari Ini, 14 Juni 2024

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam episode terbaru Cinta Berakhir Bahagia yang tayang kembali pada 14 Juni 2024 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI!

Temukan Artikel Viral kami di Google News