Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Series “Kawin Tangan”, Rilis Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024

Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Series “Kawin Tangan”, Rilis Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis Series “Kawin Tangan”, Rilis Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024 hanya di WeTV.

WeTV Indonesia kini menayangkan serial terbaru berjudul “Kawin Tangan” mulai Jumat, 14 Juni 2024. Serial ini adalah hasil kolaborasi antara MD Entertainment dan WeTV, yang menyoroti dinamika pernikahan dan kehidupan seksual pasangan suami istri baru.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, serial ini menjanjikan drama yang penuh konflik dan emosi.

Sinopsis Series “Kawin Tangan”

Edi dan Elsa, sepasang suami istri yang baru saja menikah, tengah menikmati masa-masa awal pernikahan mereka dengan penuh cinta.

Baca Juga : Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari Ini, Jumat 14 Juni 2024

Namun, setelah delapan bulan menikah, Elsa belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Keadaan ini mulai mempengaruhi keharmonisan rumah tangga mereka.

Masalah utama yang menjadi sumber konflik adalah gangguan seksual yang dialami Edi. Ia tidak dapat ereksi saat bersama Elsa, meskipun ia bisa melakukannya saat menonton film dewasa.

Elsa mencoba untuk memahami kondisi suaminya, namun tekanan untuk segera memiliki keturunan membuat situasi semakin rumit.

Baca Juga : Edisi Jumat Berkah, Klaim Kode Redeem FF 14 Juni 2024

Ketegangan memuncak ketika Zayn, mantan kekasih Elsa yang kini menjadi dokter yang menangani mereka, muncul kembali dalam kehidupan mereka.

Kehadiran Zayn membuat Edi semakin khawatir bahwa Elsa mungkin akan meninggalkannya. Di sisi lain, seorang rekan kerja Edi yang memiliki obsesi terhadapnya menambah kerumitan situasi.

Obsesi rekan kerja ini menciptakan tekanan tambahan bagi Edi, yang sudah berada di ambang ketakutan akan kehilangan istri yang dicintainya.

Baca Juga : Kode Redeem ML Hari Ini, 14 Juni 2024: Buruan Klaim Hadiahnya

Di tengah polemik dan tekanan dari lingkungan sekitar, pernikahan Edi dan Elsa kini berada di ujung tanduk. Mampukah mereka mempertahankan cinta dan komitmen mereka di tengah segala rintangan ini?

Daftar Nama Pemain Series “Kawin Tangan”

  • Reza Rahadian sebagai Edi
  • Mikha Tambayong sebagai Elsa
  • Arifin Putra sebagai Zayn
  • Frederika Cull
  • Christoffer Nelwan
  • Celia Nadia Thomas
  • Jeremie J Tobing
  • Kirana Devina
  • Niniek Karim
  • Luthi Saputra

Mengapa “Kawin Tangan” Wajib Ditonton?

Serial “Kawin Tangan” menawarkan drama yang mendalam dengan tema yang jarang diangkat dalam serial televisi Indonesia, yaitu masalah seksual dalam pernikahan.

Dengan akting memukau dari Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, serial ini memberikan gambaran nyata tentang tantangan dan tekanan yang dihadapi pasangan suami istri.

Kehadiran tokoh-tokoh pendukung yang diperankan oleh aktor dan aktris berbakat lainnya juga menambah daya tarik serial ini.

Kisah ini tidak hanya menyajikan drama, tetapi juga membuka diskusi tentang masalah yang sering kali dianggap tabu.

Penonton diajak untuk lebih memahami dinamika dalam hubungan pernikahan dan pentingnya komunikasi serta pengertian antara pasangan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News