Prediksi Criciuma vs Bahia, Jadwal Serie A Brazil 17 Juni 2024

Prediksi Criciuma vs Bahia, Jadwal Serie A Brazil 17 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Criciuma vs Bahia, Jadwal Serie A Brazil 17 Juni 2024. Criciuma, Santa Catarina – Klub Criciuma mengalami kekalahan telak 3-1 dari Athletico Paranaense dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Kamis.

Di sisi lain, Bahia berhasil mencetak gol di menit akhir untuk meraih kemenangan 1-0 atas Fortaleza.

Criciuma, yang bermain di liga utama Brasil untuk pertama kalinya sejak 2013, mengalami pasang surut dalam performa mereka di Serie A musim ini.

Meskipun berhasil meraih poin dalam tiga pertandingan liga pertama, tim ini memasuki pertandingan terakhir dengan catatan tiga kekalahan beruntun.

Performa buruk Criciuma di kandang membuat mereka kesulitan sepanjang musim ini, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan di Estadio Heriberto Hulse.

Mereka juga belum pernah memenangkan lima pertandingan berturut-turut di kandang, dengan delapan dari sembilan gol yang mereka terima terjadi di stadion sendiri.

Di sisi lain, Bahia, setelah hampir terdegradasi musim lalu, memulai musim 2024 dengan gemilang. Mereka hanya mengalami satu kekalahan dari delapan pertandingan yang telah dijalani, dan kemenangan terbaru membuat mereka berada di puncak klasemen bersama Flamengo.

Dalam pertandingan melawan Criciuma, Bahia kemungkinan akan bermain tanpa Thaciano yang absen karena skorsing kartu kuning, dan Nicolas Acevedo yang cedera.

Namun, mereka dapat mengandalkan kembalinya Santiago Arias meskipun dipanggil ke tim nasional Kolombia untuk Copa America.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Bahia unggul atas Criciuma dengan catatan lima kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Felipe Vizeu dan Fellipe Mateus kemungkinan absen untuk Criciuma karena cedera, sementara Rodrigo dapat kembali setelah menjalani skorsing.

Dengan kedua tim dalam performa yang berbeda, pertandingan antara Criciuma dan Bahia diprediksi akan berlangsung ketat.

Namun, Bahia memiliki keunggulan dalam pertemuan mereka sebelumnya dan diharapkan bisa mempertahankan performa impresif mereka untuk meraih kemenangan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News