Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, Jadwal K-League 16 Juni 2024

Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, Jadwal K-League 16 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Ulsan Hyundai vs Seoul, Jadwal K-League 16 Juni 2024. Ulsan Hyundai Menang Tipis 1-0 atas FC Seoul dalam Pertandingan K-League

Ulsan Hyundai berhasil mempertahankan posisi puncak dalam tabel klasemen K-League setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Jeonbuk seminggu lalu. Dengan total 31 poin dari 16 pertandingan, Ulsan Hyundai hanya unggul satu poin dari rival terdekatnya, Pohan.

Pertandingan melawan FC Seoul siang tadi merupakan ujian berat bagi Ulsan Hyundai untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Namun, bagi para pendukung Ulsan, pertandingan ini seharusnya tidak menjadi masalah besar mengingat sejarah pertemuan kedua tim.

Dalam 19 pertemuan terakhir, Ulsan Hyundai tidak pernah kalah dari FC Seoul dan berhasil meraih 4 kemenangan. Di kandang sendiri, Ulsan juga menunjukkan dominasinya dengan memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir melawan FC Seoul. Tim asuhan pelatih Hong Myung Bo juga belum terkalahkan dalam 19 pertandingan berturut-turut di Stadion Sepak Bola Ulsan Munsu.

Di sisi lain, FC Seoul sedang mengalami masa-masa sulit dengan hasil buruk dalam 4 pertandingan terakhirnya. Tim ibu kota tersebut gagal meraih kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan dalam rentang waktu tersebut.

Dalam pertandingan terakhir antara kedua tim, Ulsan Hyundai berhasil mengalahkan FC Seoul dengan skor 1-0. Hal ini menunjukkan dominasi Ulsan atas tim ibu kota. Dengan statistik yang meyakinkan, Ulsan Hyundai diharapkan mampu mengamankan kemenangan di pertandingan kali ini.

Prediksi susunan pemain Ulsan Hyundai vs FC Seoul:
Ulsan Hyundai: Hyeon-Woo; Young-Woo, Seok-Ho, Young-Gwon, Myung-Jae; Won-Sang, Seung-Beom, Gyu-Seong, Ludwigson; Min-Kyu, Esaka.
FC Seoul: Cheol-won; Dong-Jin, Wan-kyu, Ju-sung, Tae-Seok; Shigehiro, Sung-Yueng; Sang-woo, Aleksandar Palocevic, Sang-hyeob; Iljutcenko.

Dengan pertandingan yang diharapkan berjalan ketat, prediksi skor untuk laga ini adalah 1-0 untuk kemenangan Ulsan Hyundai. Dengan performa yang stabil dan rekor positif dalam pertemuan melawan FC Seoul, Ulsan Hyundai diyakini mampu meraih kemenangan penting ini. Akan tetapi, FC Seoul juga tidak akan menyerah begitu saja dan mampu memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News