Prediksi Roasso Kumamoto vs Fagiano, J2-League 16 Juni 2024

Prediksi Roasso Kumamoto vs Fagiano, J2-League 16 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Roasso Kumamoto vs Fagiano, J2-League 16 Juni 2024. Roasso Kumamoto bersiap untuk pertandingan seru setelah bermain imbang 1-1 melawan AFC Blaublitz Akita dalam laga J2 League terakhir mereka. Shun Osaki menjadi pahlawan Roasso Kumamoto dengan satu-satunya gol pada menit ke-14, sementara Ryota Nakamura mencetak gol untuk tim lawan pada menit ke-73.

Roasso Kumamoto telah kesulitan dalam menjaga pertahanan mereka tetap solid selama 90 menit penuh dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, pertahanan mereka menjadi perhatian yang serius. Namun, apakah mereka bisa memperbaiki performa mereka dalam pertandingan kali ini?

Di sisi lain, Fagiano Okayama juga bermain imbang 1-1 melawan Kagoshima United dalam laga terakhir mereka. Hiroto Iwabuchi menjadi pencetak gol untuk Fagiano Okayama pada menit ke-70, sedangkan Charles Nduka mencetak gol untuk lawan mereka.

Fagiano Okayama telah tampil impresif dengan mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Namun, pertemuan mereka dengan Roasso Kumamoto dalam pertandingan tandang selalu menguntungkan mereka dengan rekor tak terkalahkan dalam 9 pertemuan terakhir di liga.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Fagiano Okayama unggul dengan 2 kemenangan dibandingkan dengan 1 kemenangan Roasso Kumamoto. Kedua tim telah mencetak total 9 gol dalam pertemuan tersebut, dengan rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Dalam persiapan menuju pertandingan ini, Roasso Kumamoto akan kehilangan Makoto Okazaki karena cedera, sementara Fagiano Okayama harus bermain tanpa Sora Igawa, Ryunosuke Ota, dan Gleyson karena berbagai masalah kesehatan.

Dengan kedua tim tampil kuat, pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat dengan skor akhir 1-1. Diharapkan pertandingan akan berlangsung sengit hingga peluit akhir dibunyikan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News