Prediksi Kashima Antlers vs Albirex Niigata, J-League 16 Juni 2024

Prediksi Kashima Antlers vs Albirex Niigata, J-League 16 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Kashima Antlers vs Albirex Niigata, J-League 16 Juni 2024. Kashima Antlers Berusaha Pertahankan Kemenangan atas Albirex Niigata

Kashima Antlers akan kembali bertanding melawan Albirex Niigata setelah sebelumnya meraih kemenangan 3-2 atas Yokohama F. Marinos dalam pertandingan J1 League. Dalam pertandingan tersebut, Kashima Antlers berhasil menguasai bola sebanyak 43% dan melepaskan 15 kali percobaan ke gawang lawan, dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Yuma Suzuki, Kimito Nono, dan Ikuma Sekigawa. Di sisi lain, Yokohama F. Marinos juga memberikan perlawanan sengit dengan melepaskan 18 tembakan ke gawang lawan, dengan 6 di antaranya mengarah ke sasaran. Anderson Lopes dan Asahi Uenaka menjadi pencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Dalam enam pertandingan terakhir, Kashima Antlers telah mencetak total 21 gol, dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Namun, apakah tren gol tinggi ini akan berlanjut saat mereka bertemu dengan Albirex Niigata?

Sementara itu, Albirex Niigata datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan V-Varen Nagasaki dalam pertandingan J. League Cup. Mereka hanya mampu mencetak satu gol melalui Motoki Nagakura, sementara V-Varen Nagasaki berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Edigar Junio. Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Albirex Niigata telah mencetak 10 gol dan mampu mencetak gol dalam setiap pertandingan.

Menjelang pertandingan ini, Albirex Niigata belum pernah menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Kashima Antlers. Namun, dalam pertemuan langsung sejak 25 Juni 2017, Kashima Antlers telah memenangkan 5 pertandingan, sementara Albirex Niigata hanya mampu menang 1 kali.

Kedua tim telah mencetak total 15 gol dalam periode terakhir, dengan Kashima Antlers mencetak 12 gol dan Albirex Niigata 3 gol. Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Kashima Antlers berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Albirex Niigata.

Dalam hal susunan pemain, Kashima Antlers hanya memiliki satu pemain yang absen karena cedera, yaitu Radomir Milosavljevic. Sementara itu, Albirex Niigata akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Yoshiaki Takagi, Riita Mori, Yuji Hoshi, dan Eiji Miyamoto.

Dengan berbagai faktor tersebut, diprediksi bahwa Kashima Antlers akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor 1-0. Mari kita saksikan bagaimana pertarungan sengit antara kedua tim ini berlangsung!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News