Prediksi Huracan vs Independiente Rivadavia, Liga Argentina 16 Juni 2024

Prediksi Huracan vs Independiente Rivadavia, Liga Argentina 16 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Huracan vs Independiente Rivadavia, Liga Argentina 16 Juni 2024. Huracan akan menjamu Independiente Rivadavia dalam pertandingan penting yang akan berlangsung akhir pekan ini. Meskipun Huracan berada di puncak klasemen, mereka harus waspada karena lawan mereka juga tengah dalam performa yang bagus.

Huracan telah tampil gemilang dalam empat pertandingan awal musim ini dan berhasil meraih clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka memiliki pemain kunci seperti Ignacio Pussetto dan Hector Fertoli yang telah mencetak tujuh gol bersama musim ini. Namun, beberapa pemain seperti Victorio Ramis akan absen karena hukuman kartu merah dan cedera.

Di sisi lain, Independiente Rivadavia juga tampil kuat dengan meraih tujuh poin dari empat pertandingan. Mereka memiliki pertahanan yang solid dengan lima pemain di belakang untuk menghadapi serangan Huracan. Namun, mereka juga menghadapi beberapa cedera dan absen pemain kunci seperti Hernan Galindez dan Rodrigo Echeverria yang sedang berada dalam tugas internasional.

Dalam pertandingan ini, prediksi susunan pemain Huracan adalah Meza; Souto, Tobio, Carrizo, Ibanez; Alarcon, Toledo; Cabral, Fertoli, Mazzantti; Pussetto. Sementara itu, Independiente Rivadavia kemungkinan akan menurunkan Marinelli; Palacios, Maidana, Petrasso; Diaz, Rios, F. Romero, G. Romero, Ostchega; Asenjo, Reali.

Dengan pertahanan yang kuat dari Independiente Rivadavia dan serangan mematikan dari Huracan, pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat. Namun, dengan beberapa absennya pemain kunci untuk Independiente Rivadavia, Huracan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 1-0 untuk kemenangan Huracan.

Jadi, pertandingan antara Huracan dan Independiente Rivadavia akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan akhir pekan ini. Kedua tim akan saling berusaha untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Semoga pertandingan ini dapat memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton..

Temukan Artikel Viral kami di Google News