Prediksi Skor Turki vs Georgia, 18 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen, Data

Prediksi Skor Turki vs Georgia, 18 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen, Data

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Turki vs Georgia, 18 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen, Data. Timnas Turki yang dipimpin oleh pelatih flamboyan asal Italia, Vincenzo Montella, akan memulai petualangannya di Euro 2024 dengan menghadapi Georgia di BVB Stadion Dortmund pada Selasa malam. Meskipun diisi dengan sejumlah pemain muda berbakat seperti Kenan Yildiz dan Arda Guler, Turki harus waspada terhadap pemain bintang Georgia, Khvicha Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia, sayap eksplosif yang sudah membuktikan kemampuannya di Napoli, bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan Turki. Georgia sendiri memiliki sejarah yang cukup baik dalam pertemuan head to head dengan Turki, seperti yang terjadi pada pertandingan sebelumnya.

Dalam lima pertandingan terakhir, Turki hanya mampu meraih satu kemenangan, sementara Georgia tampil lebih impresif dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Namun, dalam pertandingan ini, skuad Turki yang diprediksi akan bermain dengan formasi yang agresif dan penuh semangat.

Prediksi susunan pemain untuk kedua tim:
Turkey: Gunok; Ayhan, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Ozcan, Calhanoglu; Guler, Yildiz, Akturkoglu; Yilmaz
Georgia: Mamardashvili; Kverkvelia, Kashia, Dvali; Kakabadze, Kiteishvili, Kochorashvili, Shengelia, Chakvetadze; Kvaratskhelia, Mikautadze

Dengan bintang-bintang muda yang dipersiapkan Turki dan performa yang sedang bagus dari Georgia, pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Namun, dengan kekuatan serangan yang dimiliki Turki, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Turki. Tetapi, tidak menutup kemungkinan hasil imbang 1-1 atau kemenangan tipis 1-0 untuk salah satu tim..

Temukan Artikel Viral kami di Google News