Hasil Austria vs Prancis Babak Pertama: Tim Ayam Jantan Unggul Berkat Gol Bunuh Diri

Hasil Austria vs Prancis Babak Pertama: Tim Ayam Jantan Unggul Berkat Gol Bunuh Diri

SIGERMEDIA.COM – Hasil Austria vs Prancis Babak Pertama: Tim Ayam Jantan Unggul Berkat Gol Bunuh Diri. Prancis Unggul 1-0 Atas Austria di Babak Pertama Euro 2024

Di Dusseldorf Arena, Prancis berhasil unggul 1-0 atas Austria pada babak pertama Euro 2024. Gol bunuh diri Maximilian Wober menjadi penentu keunggulan Les Bleus dalam laga ini.

Prancis tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka mengendalikan serangan dengan kombinasi umpan-umpoan pendek yang membingungkan pertahanan Austria. Meskipun demikian, Austria juga tidak tinggal diam dan mencoba memberikan perlawanan.

Pada menit kelima, Prancis mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas Antoine Griezmann. Namun, bek Austria mampu mengantisipasi dengan baik dan menghalau ancaman tersebut. Kylian Mbappe juga nyaris membawa Prancis unggul pada menit kesembilan, namun tendangannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Austria, Patrick Pentz.

Hingga pertengahan babak pertama, Prancis terus memberikan tekanan kepada Austria. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun belum ada yang berbuah gol kecuali gol bunuh diri Maximilian Wober.

Di sisi lain, Austria juga tidak tinggal diam. Mereka mencoba menyusun serangan dan memberikan tekanan kepada Prancis. Namun, pertahanan Prancis yang solid mampu menghalau setiap serangan yang dilancarkan oleh Austria.

Susunan pemain Austria vs Prancis:
Austria (4-2-3-1): Patrick Pentz; Stefan Posch, Kevin Danso, Maximilian Wober, Phillip Mwene; Nicolas Seiwald, Marcel Sabitzer; Konrad Laimer, Christoph Baumgartner, Florian Grillitsch; Michael Gregoritsch. Pelatih: Ralf Rangnick
Prancis (4-3-3): Mike Maignan; Jules Kounde, Dayot Upamecano, William Saliba, Theo Hernandez; N’Golo Kante, Adrien Rabiot, Antoine Griezmann; Ousmane Dembele, Marcus Thuram, Kylian Mbappe. Pelatih: Didier Deschamps

Dengan skor 1-0 untuk keunggulan Prancis, pertandingan kedua tim di babak kedua diprediksi akan semakin seru. Austria tentu akan berusaha untuk menyamakan kedudukan, sementara Prancis akan berupaya untuk menambah gol demi memastikan kemenangan.

Dengan keunggulan yang mereka miliki saat ini, Prancis lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Austria juga tidak boleh dianggap remeh, karena mereka memiliki potensi untuk membuat kejutan. Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Prancis..

Temukan Artikel Viral kami di Google News