Salat Iduladha di Solo, Timnas U-16 Indonesia Disambut Gibran dan Sumbang Sapi Kurban

Salat Iduladha di Solo, Timnas U-16 Indonesia Disambut Gibran dan Sumbang Sapi Kurban

SIGERMEDIA.COM – Salat Iduladha di Solo, Timnas U-16 Indonesia Disambut Gibran dan Sumbang Sapi Kurban. Timnas U-16 Indonesia tidak hanya mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala AFF U-16 2024, tetapi juga turut merayakan Hari Raya Iduladha dengan penuh keikhlasan. Mereka menggelar salat Iduladha di Kota Solo dan memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dalam momen yang penuh keberkahan tersebut, PSSI melalui Timnas U-16 Indonesia menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Gibran Rakabuming Raka setelah melaksanakan salat Iduladha di Halaman Balai Kota Solo. Hal ini menunjukkan semangat kebersamaan dan solidaritas antara Timnas U-16 Indonesia dengan masyarakat Solo dalam merayakan hari yang fitri.

Ahmed Zaki Iskandar, manajer tim U-16, menyatakan rasa syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan memberikan hewan kurban pada Hari Raya Iduladha. Ia juga memohon doa restu agar Timnas U-16 Indonesia dapat meraih kesuksesan di Piala AFF U-16 2024 yang akan segera dimulai.

Penerima hewan kurban, Gibran Rakabuming Raka, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Timnas U-16 Indonesia. Ia menegaskan bahwa Pemkot Solo dan masyarakat setempat selalu mendukung Garuda Muda dalam setiap langkah perjuangan mereka, termasuk dalam menghadapi kompetisi Piala AFF U-16.

Dalam ajang Piala AFF U-16 2024, Indonesia akan bertanding di Grup A bersama dengan Laos, Filipina, dan Singapura. Pertandingan pertama Timnas U-16 Indonesia dijadwalkan melawan Singapura pada tanggal 21 Juni mendatang di Stadion Manahan, Solo. Gibran Rakabuming Raka berharap agar anak asuh Nova Arianto dapat meraih hasil yang memuaskan dalam pertandingan tersebut.

Dengan dukungan penuh dari Pemkot Solo dan masyarakat Kota Solo, diharapkan Timnas U-16 Indonesia mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalani. Semoga semangat juang dan kebersamaan yang terjalin dapat membawa Garuda Muda meraih prestasi gemilang di Piala AFF U-16 2024. Ayo dukung Timnas U-16 Indonesia!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News