Prediksi Skor Turki vs Georgia: Head to Head, Susunan Pemain

Prediksi Skor Turki vs Georgia: Head to Head, Susunan Pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Turki vs Georgia: Head to Head, Susunan Pemain. Duel menarik akan terjadi antara Timnas Turki dan Timnas Georgia dalam lanjutan Euro 2024. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ajang pembuktian bagi Turki setelah catatan buruk pada edisi sebelumnya.

Turki, yang sebelumnya dijagokan sebagai tim kuda hitam pada Euro 2020, harus tersingkir di babak penyisihan grup. Namun, mereka akan berusaha bangkit dan membuktikan kekuatan mereka saat berhadapan dengan Georgia, tim debutan di Euro 2024.

Meskipun di atas kertas Turki lebih diunggulkan, namun mereka masih harus waspada mengingat catatan buruk dalam laga uji coba terakhir. Dalam 2 pertandingan uji coba bulan Juni, Turki hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Italia dan kalah 1-2 dari Polandia.

Sementara itu, Georgia tampil tanpa beban dan siap memberikan perlawanan sengit kepada Turki. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Khvicha Kvaratskhelia dari Napoli dan Giorgi Mamardashvili dari Valencia.

Dari segi rekor pertemuan, Turki unggul dengan memenangi 3 dari 5 pertemuan terakhir. Namun, Georgia juga pernah mencatatkan kemenangan dan akan berusaha mengejar hasil positif saat bertemu Turki.

Prediksi susunan pemain Turki vs Georgia menunjukkan bahwa kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh. Turki diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka, dengan formasi 4-2-3-1 yang dipimpin oleh pelatih Vincenzo Montella. Sementara Georgia akan mengandalkan pemain-pemain seperti Giorgi Chakvetadze dan Khvicha Kvaratskhelia dalam formasi 3-4-3 di bawah arahan pelatih Willy Sagnol.

Dengan segala faktor tersebut, prediksi skor pertandingan antara Turki vs Georgia cukup ketat. Namun, Turki memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan dengan skor tipis. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Turki 2-1 Georgia, Turki 2-0 Georgia, atau Turki 1-0 Georgia.

Dengan begitu, pertandingan antara Turki vs Georgia di Euro 2024 diprediksi akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja hasil akhirnya nanti..

Temukan Artikel Viral kami di Google News