Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Ahly, Jadwal Liga Primer Mesir 18 Juni 2024

Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Ahly, Jadwal Liga Primer Mesir 18 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Ahly, Jadwal Liga Primer Mesir 18 Juni 2024. Laga lanjutan Liga Mesir malam ini akan mempertemukan Al Ittihad melawan Al Ahly di Stadion Alexandria pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik antara kedua tim yang memiliki performa berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir.

Al Ahly datang ke pertandingan ini setelah menerima dua kekalahan, menjadikan mereka berada di posisi keempat dalam klasemen sementara.

Di sisi lain, Al Ittihad berada di posisi keenam setelah mengalami tujuh kekalahan. Dalam pertandingan terakhir, Al Ahly berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Pharco, sementara Al Ittihad harus menelan kekalahan 3-4 dari Abu Qir Fertizilizer.

Dalam statistik pertandingan mereka sejauh ini, Al Ittihad telah bermain dalam 25 pertandingan dengan 9 kemenangan, 9 seri, dan 7 kekalahan.

Mereka telah mencetak 28 gol dan kebobolan 32 gol. Di sisi lain, Al Ahly telah bermain dalam 16 pertandingan dengan 11 kemenangan, 3 seri, dan 2 kekalahan. Mereka telah mencetak 37 gol dan kebobolan 17 gol.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Al Ahly unggul dengan 15 kemenangan dari total 20 pertemuan, sementara Al Ittihad hanya mampu meraih 2 kemenangan.

Peluang untuk kedua tim juga menunjukkan bahwa Al Ahly lebih diunggulkan dengan peluang 1,41 dibandingkan dengan Al Ittihad yang memiliki peluang 6,75.

Dengan performa dan statistik yang ada, prediksi skor akhir pertandingan ini adalah kemenangan untuk Al Ittihad dengan skor 2-1.

Meskipun Al Ahly memimpin di atas Al Ittihad, namun kemungkinan kecil bagi mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan dengan prediksi skor yang ketat.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru antara Al Ittihad vs Al Ahly malam ini dan saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Ayo dukung tim favoritmu dan simak jalannya pertandingan langsung dari Stadion Alexandria pukul 23.00 WIB..

Temukan Artikel Viral kami di Google News