Prediksi Skor Liga Brazil Serie C Sao Bernardo vs Sampaio Correa 18 Juni 2024

Prediksi Skor Liga Brazil Serie C Sao Bernardo vs Sampaio Correa 18 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Liga Brazil Serie C Sao Bernardo vs Sampaio Correa 18 Juni 2024.

Duel Seru Sao Bernardo vs Sampaio Correa pada Pertandingan Lanjutan Serie C Brasil: Prediksi Skor 2-1 untuk Sao Bernardo

SCORE.CO.ID – Duel menarik antara Sao Bernardo vs Sampaio Correa akan berlangsung pada pertengahan pekan ini dalam lanjutan Serie C Brasil matchday ke-9.

Kedua tim memiliki hasil yang sama dalam laga sebelumnya, di mana Sao Bernardo berhasil mengalahkan Remo 0-1 sementara Sampaio Correa juga meraih kemenangan atas Maranhao dengan skor yang sama.

Saat ini, Sao Bernardo berada di peringkat ketiga klasemen Liga Brasil Serie C dengan torehan 17 poin, sementara Sampaio Correa berada di posisi 17 dengan torehan 5 poin.

Dengan posisi yang lebih baik, Sao Bernardo diprediksi akan tampil percaya diri dan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Pertandingan antara Sao Bernardo vs Sampaio Correa dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, 19 Juni 2024 pukul 06.00 WIB.

Untuk live streaming, dapat diakses melalui situs Videocom atau situs resmi kami untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai sepakbola secara gratis.

Laga ini akan berlangsung di Estádio Municipal 1° de Maio, sebuah stadion berkapasitas 15.159 penonton yang pertama kali dibuka pada tahun 1968.

Meskipun kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam Liga Brasil Serie C, namun persaingan mereka diprediksi akan seru.

Susunan pemain untuk Sao Bernardo diharapkan terdiri dari Alex Alves, Arthur Henrique, Augusto, Hugo Sanches, Joao Ramos, Kayke, Lucas Lima, Lucas Tocantins, Luiz Filipe, Rafael Forster, dan Romisson.

Sedangkan untuk Sampaio Correa, susunan pemain diperkirakan akan terdiri dari Felipe, Breno Almeida, Gazao, Itambe, Jhonata Varela, Joao Felipe, Lucas Lopes, Marcelinho, Onwudiwe F. Pimentinha, dan Thiago Rosa.

Dalam pertandingan ini, Sao Bernardo diharapkan akan tampil dengan formasi 4-4-2, sementara Sampaio Correa akan menggunakan formasi 4-3-3.

Berdasarkan performa terakhir kedua tim, prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Sao Bernardo.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai pertandingan ini dan prediksi skor dari berbagai pertandingan lainnya hanya di situs kami..

Temukan Artikel Viral kami di Google News