Prediksi Skotlandia vs Swiss, Jadwal Grup A Euro 20 Juni 2024

Prediksi Skotlandia vs Swiss, Jadwal Grup A Euro 20 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skotlandia vs Swiss, Jadwal Grup A Euro 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain.

Setelah menderita kekalahan terberat dalam pembukaan Kejuaraan Eropa putra, Skotlandia berusaha mengembalikan rasa bangga pada hari Rabu, ketika mereka melanjutkan pertandingan Grup A Euro 2024 melawan Swiss di Cologne.

Setelah tim Steve Clarke malu-malu 5-1 oleh tuan rumah turnamen Jerman, lawan mereka, Rossocrociati, berhasil menghindari nasib serupa dengan mengalahkan Hungaria 3-1.

Pertandingan Preview

Pesta Tartan Army menjadi sorotan sebelum Skotlandia memiliki kehormatan untuk memulai pertandingan pertama Kejuaraan Eropa tahun ini, tetapi perayaan dari para pendukung setia mereka cepat dibungkam saat tim Jerman yang luar biasa merobek habis tim Clarke yang lemah di Munich.

Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, Niclas Fullkrug, dan Emre Can semua berhasil mencetak gol melawan Skotlandia, yang bermain sepanjang babak kedua dengan 10 pemain karena tendangan keras Ryan Porteous pada Ilkay Gundogan sebelum Havertz mencetak gol penalti.

Gol bunuh diri Antonio Rudiger memicu beberapa adegan penuh semangat di antara Tartan Army, tetapi tembakan jarak jauh ciamik Can dengan cepat mengembalikan keunggulan empat gol Jerman, sehingga memastikan bahwa Skotlandia akan menjadi korban kemenangan pembukaan terbesar yang pernah terjadi dalam Euro putra.

Sudah terpuruk di posisi keempat dalam klasemen Grup A setelah pengalaman yang memalukan pada Jumat, Skotlandia akan tersingkir dari peringkat dua teratas dengan kekalahan – tidak peduli skor di pertarungan Jerman dan Hungaria – dan akan lebih atau kurang dikondisikan untuk nasib yang sama dengan hasil imbang, namun tim Clarke masih memiliki 180 menit untuk menyelamatkan Euro mereka.

Tentu saja, menempati posisi ketiga mungkin masih cukup untuk mengirim Skotlandia melalui babak 16 besar, tetapi tingkat performa terbaru mungkin menghalangi ide tersebut; tim Clarke sekarang hanya memiliki satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen dan masih menunggu kemenangan final Euro mereka sejak pergantian milenium.

Sementara Skotlandia harus mengurai penampilan yang kurang meyakinkan di Allianz Arena, Swiss pantas masuk jeda dengan unggul dua gol melawan Hungaria, karena dua pencetak gol pertama Kwadwo Duah dan Michel Aebischer memastikan bahwa awal mereka yang cepat akan dihargai dengan tepat.

Kekalahan hanya satu dari 15 pertandingan terakhir mereka – dan memenangkan tiga dari empat terakhir – telah memberikan fondasi yang kokoh kepada Rossocrociati untuk membangun pertandingan dengan Skotlandia, yang terakhir kali bertemu dalam kemenangan 3-1 dalam pertandingan uji coba pada tahun 2006.

Berita Tim

Dikarenakan kartu merah langsungnya dalam kekalahan melawan Jerman, Skotlandia harus bermain tanpa Porteous yang diskors untuk pertarungan Rabu dan pertandingan grup terakhir mereka melawan Hungaria, di mana Grant Hanley atau Scott McKenna akan mengisi kekosongan di belakang.

Gilmour adalah kandidat yang jelas untuk promosi ke starting lineup, sementara Adams mungkin akan memberikan posisinya kepada Shankland.

Di pihak Swiss, Zakaria yang telah pulih dari cedera paha diharapkan dapat menjadi bagian dari skuad, tetapi tidak diprediksi akan dimulai.

Yakin masih mengkhawatirkan kebugaran Zuber, sementara Widmer dan Freuler akan diskors untuk pertandingan melawan Jerman jika mereka mendapat kartu kuning di sini.

Meskipun begitu, bos Rossocrociati pasti tidak akan mengubah formula kemenangan mereka, dengan Embolo tetap di cadangan sambil membangun kebugarannya dan tetap percaya pada Duah.

Skotlandia kemungkinan bermain: Gunn; Hendry, Hanley, Tierney; Ralston, Gilmour, McTominay, Robertson; McGinn, Christie; Shankland

Swiss kemungkinan bermain: Sommer; Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer; Vargas, Ndoye; Duah

Prediksi kami: Skotlandia 0-2 Swiss

Penyerang Skotlandia hampir tidak melihat bola melawan Jerman, sebagian besar berkat tampilan brilian Die Mannschaft dan sebagian karena umpan yang terus-menerus ceroboh, dan tim Swiss yang kuat tidak akan memberi terlalu banyak kesempatan. Kemenangan Swiss atas Skotlandia..

Temukan Artikel Viral kami di Google News