Prediksi Turki Vs Georgia, Montella Sebut Pertandingan Bakal Berjalan Sengit

Prediksi Turki Vs Georgia, Montella Sebut Pertandingan Bakal Berjalan Sengit

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Turki Vs Georgia, Montella Sebut Pertandingan Bakal Berjalan Sengit. Pertandingan panas akan segera dimulai di Euro 2024 saat Timnas Turki bersiap menghadapi timnas Georgia. Duel seru ini akan berlangsung di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund) pada Selasa 18 Juni 2024 pukul 23.00 malam WIB.

Pelatih Turki, Vincenzo Montella, telah memperingatkan anak asuhnya tentang kekuatan Georgia yang sangat teroganisir dan penuh motivasi. Menurut Montella, pertandingan malam nanti tidak akan mudah dan dibutuhkan kesabaran serta ketekunan dari para pemain Turki.

“Georgia adalah lawan yang sulit dievaluasi dan mereka akan sangat termotivasi. Ini akan menjadi pertandingan yang menantang, dan kami harus tetap tenang dan fokus hingga akhir,” ujar Montella seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Montella juga menganggap bermain di Euro 2024 seperti sebuah mimpi bagi dirinya dan timnya. Bermain di Jerman dan didukung oleh para pendukung Turki yang hadir di stadion menjadi suatu kehormatan bagi mereka. Mereka berharap bisa meraih kemenangan meskipun belum pernah memenangkan pertandingan pembuka di babak grup sebelumnya.

Prediksi susunan pemain untuk laga Turki vs Georgia di Euro 2024 adalah sebagai berikut:

Turki (4-2-3-1): Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Abdulkerim Bardakci, Samet Akaydin; Orkun Kokcu, Kaan Ayhan; Yusuf Yazici, Hakan Calhanoglu, Arda Guler; Kenan Yildiz. Pelatih: Vincenzo Montella

Georgia (3-4-3): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Otar Kakabadze, Otar Kiteishvili, Giorgi Kochorashvili, Levan Shengalia; Giorgi Chakvetadze, Georges Mikautadze, Khvicha Kvaratskhelia. Pelatih: Willy Sagnol

Dengan susunan pemain yang kuat dari kedua tim, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Turki. Namun, Georgia tidak akan menyerah begitu saja dan diprediksi akan memberikan perlawanan sengit hingga peluit akhir dibunyikan. Kita tunggu saja bagaimana jalannya pertandingan sebenarnya nanti di Euro 2024..

Temukan Artikel Viral kami di Google News