Prediksi CF Montreal vs New York Red Bulls, Jadwal MLS 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain

Prediksi CF Montreal vs New York Red Bulls, Jadwal MLS 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi CF Montreal vs New York Red Bulls, Jadwal MLS 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain.

CF Montreal dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan MLS mereka menjadi lima pertandingan ketika mereka menjamu New York Red Bulls pada hari Rabu di Stadion Saputo.

Pada Sabtu lalu, tim Kanada bermain imbang 0-0 dengan Real Salt Lake, sementara New York mencapai hasil yang sama di kandang melawan Nashville SC.

Preview Pertandingan

Di tengah musim domestik 2024, Montreal masih berada di luar gambaran playoff Konferensi Timur namun secara perlahan telah memangkas defisit tersebut.

Menjelang pertandingan tengah pekan ini, Laurent Courtois dan timnya berada dua poin di bawah garis playoff, dengan satu pertandingan lebih sedikit dari dua tim di atas mereka di tabel, yaitu Chicago Fire dan DC United.

Sejak menderita kekalahan 3-1 di kandang melawan Columbus Crew bulan lalu, Le CFM telah meraih poin dalam tiga pertandingan domestik berturut-turut di Stadion Saputo.

Pada dua kesempatan tersebut, mereka berhasil menjaga gawang mereka tetap bersih sepanjang 90 menit, sebuah peningkatan signifikan setelah kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan liga pertama mereka di Montreal pada bulan Mei.

Jika mereka berhasil meraih kemenangan atau imbang pada hari Rabu, mereka akan melampaui rekor tak terkalahkan terlama dari musim domestik sebelumnya (empat pertandingan).

Montreal telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan kandang terakhir mereka melawan Red Bulls dalam musim reguler atau playoff, dengan menyapu bersih enam dari kesempatan tersebut.

Meskipun memiliki sebagian besar peluang dan mencatat tujuh tembakan tepat sasaran, penyelesaian Red Bulls sekali lagi membuat mereka kecewa akhir pekan lalu.

Ini adalah kali kedua berturut-turut di MLS mereka gagal mencetak gol dalam kompetisi ini, meskipun mereka masih berhasil menghindari kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sepanjang musim.

Sandro Schwarz telah membawa mereka ke peringkat ketiga di klasemen Konferensi Timur dengan 30 poin, mengumpulkan delapan kemenangan sepanjang musim ini, hanya tiga poin lebih sedikit dari total musim reguler 2023 mereka.

Namun, Red Bulls telah kalah dalam dua pertandingan tandang terakhir dalam kompetisi ini, dan keempat kekalahan domestik mereka selama kampanye ini terjadi di luar Red Bull Arena.

Selama kampanye 2024, mereka hanya kalah satu pertandingan domestik saat mencetak gol lebih dulu (6-2 versus Inter Miami), sambil berhasil membalikkan keadaan untuk menang dalam dua pertandingan tandang ketika kebobolan gol lebih dulu.

Meskipun mereka hanya memenangkan dua pertandingan tandang melawan Montreal dalam kompetisi ini, New York telah mengalahkan Le CFM dalam dua dari tiga pertemuan musim reguler sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain

CF Montreal: Sirois; Campbell, Corbo, Alvarez; Ruan, Saliba, Wanyama, Lappalainen; Duke, Yankov; Coccaro

New York Red Bulls: Meara; D. Nealis, S. Nealis, Eile, Tolkin; Harper, Amaya, Edelman, Forsberg; Vanzeir, Manoel

Prediksi: CF Montreal 0-1 New York Red Bulls

Red Bulls telah mampu bangkit dengan cepat setelah hasil yang mengecewakan, dan kami percaya mereka akan mampu bertransisi dengan efektif melawan tim Montreal yang kekurangan beberapa gelandang bertahan kunci..

Temukan Artikel Viral kami di Google News