Prediksi Skor Jerman vs Hungaria, 19 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Jerman vs Hungaria, 19 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Jerman vs Hungaria, 19 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Jerman Menang Telak atas Skotlandia, Tantang Hungaria di Euro 2024

Jerman berhasil memulai Euro 2024 dengan gemilang setelah mengalahkan Skotlandia dengan skor telak 5-1. Meskipun terdapat gol bunuh diri yang dibuat oleh Antonio Rudiger, Jerman tetap tampil solid di setiap lini. Anak asuh Julian Nagelsman seakan memberikan pelajaran berharga kepada Skotlandia tentang cara bermain sepak bola yang baik.

Dengan kemenangan tersebut, Jerman ingin menunjukkan kepada seluruh negara peserta bahwa mereka adalah kandidat kuat untuk menjadi juara Euro 2024, terutama karena mereka bermain di depan publiknya sendiri. Namun, turnamen tidak hanya satu pertandingan, Die Mannschaft akan diuji konsistensinya saat berhadapan dengan Hungaria di Stuttgart Arena pada Rabu (19/6/2024) malam.

Hungaria, yang diasuh oleh Marco Rossi, harus memberikan bukti bahwa mereka mampu bersaing setara dengan Jerman. Sebelumnya, Hungaria harus menelan kekalahan dari Swiss dengan skor 1-3. Dengan demikian, mereka harus memenangkan pertandingan melawan Jerman jika ingin mempertahankan harapan lolos ke babak 16 besar Euro 2024.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini adalah sebagai berikut:
Jerman: Neuer; Kimmich, Tah, Rudiger, Mittelstadt; Andrich, Kroos; Musiala, Gundogan, Wirtz; Havertz
Hungaria: Gulacsi; Orban, Lang, Szalai; Bolla, Nagy, Schafer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai; Varga

Dengan melihat performa dan kedalaman skuad kedua tim, Jerman diprediksi akan kembali memenangkan pertandingan kedua mereka di Grup A Euro 2024 melawan Hungaria. Hasil pertemuan terakhir antara kedua tim dimenangkan oleh Hungaria dengan skor 0-1 di UEFA Nations League. Namun, kali ini Jerman diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi skor untuk pertandingan Jerman vs Hungaria pada 19 Juni adalah:
Jerman 3-0 Hungaria

Dengan demikian, Jerman diharapkan dapat melanjutkan performa impresif mereka dan meraih kemenangan atas Hungaria untuk memperkuat posisi mereka di Grup A Euro 2024. Akan menarik untuk melihat bagaimana kedua tim akan bersaing dalam pertandingan ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News