Prediksi Dallas vs Minnesota United, Jadwal MLS 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain

Prediksi Dallas vs Minnesota United, Jadwal MLS 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Dallas vs Minnesota United, Jadwal MLS 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain.

Dallas akan mencoba untuk meraih kemenangan MLS secara beruntun untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menghadapi Minnesota United pada hari Kamis.

Sementara itu, tim tamu akan menuju Toyota Stadium dengan harapan untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang hanya membuat mereka meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Pratinjau Pertandingan

Dallas mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen berkat kemenangan 2-0 yang cukup mudah atas St. Louis City saat kedua tim bertemu di Texas pada hari Minggu pagi.

Para pemain Peter Luccin membuka skor hanya beberapa menit sebelum setengah jam pertama melalui penalti Jesus Ferreira dan Nkosi Tafari menyelesaikan pertandingan sembilan menit sebelum waktu berakhir.

Meskipun Toros tetap berada di posisi ke-12 di Konferensi Barat tabel MLS, mereka sekarang hanya terpaut empat poin dari zona playoff.

Mereka selanjutnya akan menghadapi tantangan dari tim lawan yang tidak ada yang bisa dipilih dalam delapan pertemuan terakhir yang menghasilkan dua kemenangan untuk masing-masing tim dan empat kali imbang.

Tak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang berturut-turut menuju pertandingan Kamis, tuan rumah akan percaya diri untuk meraih hasil positif di hadapan para penggemar mereka.

Sementara itu, Minnesota United yang bertujuan untuk memperpanjang rentetan tak terkalahkan dua pertandingan mereka, harus menerima kekalahan 0-2 dari Seattle Sounders di Lumen Field pada hari Minggu.

Para pemain Eric Ramsay masuk ke babak istirahat tertinggal akibat gol Jordan Morris sebelum Paul Rothrock mengakhiri pertandingan dua menit menjelang jam ke-60.

Dengan 29 poin dari 17 pertandingan musim ini, Loons berada di posisi keempat di klasemen Konferensi Barat, terpaut lima poin dari pemimpin Real Salt Lake dengan satu pertandingan lebih sedikit.

Setelah mengalami kekalahan berturut-turut dalam dua pertandingan tandang terakhir, tim tamu pada Kamis ini berusaha untuk menghindari pulang dengan tangan hampa dari tiga pertandingan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember.

Prediksi Susunan Pemain:

Dallas: Paes; Ibeagha, Gonzalez, Tafari; Arriola, Lletget, Illarramendi, Farfan; Ferreira, Delgado, Musa

Minnesota United: Irwin; Adebayo-Smith, Tapias, Boxall, Arriaga, Clark; Fragapane, Dotson, Lod; Jeong, Hlongwane

Prediksi Skor: Dallas 2-1 Minnesota United

Kedua tim telah mengalami kesulitan di lini belakang musim ini, dan kami memprediksi bahwa tidak ada yang akan pulang dengan clean sheet di sini.

Meskipun begitu, kami juga memprediksi bahwa Dallas akan berhasil meraih kemenangan pada akhir 90 menit..

Temukan Artikel Viral kami di Google News