Hasil Portugal vs Republik Ceko: Skor Seri, Ronaldo Belum Bikin Gol (Menit 20)

Hasil Portugal vs Republik Ceko: Skor Seri, Ronaldo Belum Bikin Gol (Menit 20)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Portugal vs Republik Ceko: Skor Seri, Ronaldo Belum Bikin Gol (Menit 20). Duel sengit antara Portugal dan Republik Ceko dalam lanjutan Grup F Euro 2024 masih berlangsung ketat hingga menit ke-20 babak pertama. Kedua tim saling menyajikan serangan demi serangan di Leipzig Stadium pada Rabu (19/6/2024) dan belum ada yang mampu membobol jala lawan.

Portugal, yang mengenakan jersey hijau-merah, lebih banyak mengandalkan sayap kiri yang diisi oleh Rafael Leao untuk membongkar pertahanan Republik Ceko. Namun, tim lawan dengan seragam putih-putih tidak tinggal diam dan membalas dengan serangan balik cepat yang dikomandoi oleh Patrik Schick.

Meskipun Portugal memiliki peluang pertama pada menit ke-8 melalui sundulan Cristiano Ronaldo yang masih melenceng dari sasaran, kedua tim tetap berusaha untuk mencetak gol. Hingga menit 20 babak pertama, skor masih bertahan 0-0.

Susunan pemain kedua tim pun sudah terpampang jelas. Portugal menurunkan Diogo Meireles da Costa, Pepe, Rúben Dias, Nuno Mendes, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, João Cancelo, Vítor Ferreira, Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Rafael Leão. Sementara itu, Republik Ceko mempercayakan Jindřich Staněk, Tomáš Holeš, Robin Hranáč, Ladislav Krejčí, Vladimír Coufal, David Douděra, Lukáš Provod, Tomáš Souček, Pavel Šulc, Patrik Schick, dan Jan Kuchta untuk memimpin pertarungan.

Dari lima pertandingan terakhir, Portugal berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sementara itu, Republik Ceko tampil impresif dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Hal ini menambah keseruan pertandingan antara kedua tim dan memperumit prediksi hasil akhir.

Prediksi pertandingan Portugal vs Republik Ceko cukup sulit diprediksi mengingat performa kedua tim yang cukup seimbang. Namun, dengan keunggulan di sisi sayap dan kekuatan serangan, Portugal mungkin bisa unggul tipis atas Republik Ceko dengan skor 1-0. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Republik Ceko untuk mencuri kemenangan dengan skor 2-1. Semua tergantung pada bagaimana strategi dan eksekusi dari kedua tim di lapangan. Kita tunggu saja hasil akhirnya!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News