Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Bintang Bulan Sabit Apes, Skor Imbang 1-1 di Babak Pertama

Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Bintang Bulan Sabit Apes, Skor Imbang 1-1 di Babak Pertama

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Bintang Bulan Sabit Apes, Skor Imbang 1-1 di Babak Pertama. Turki Menang Tipis atas Georgia di Euro 2024: Prediksi Pertandingan, Susunan Pemain, dan Skor

JAKARTA – Pertandingan seru terjadi antara Tim Nasional Turki dan Georgia di Matchday 1 Grup F Euro 2024 pada Selasa malam. Dalam babak pertama, Turki tampil dominan dengan skema 4-2-3-1 yang diandalkan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Turki langsung menekan Georgia sejak awal pertandingan. Kaan Ayhan bahkan berhasil mencetak gol pada menit ke-6 setelah menyusup ke kotak penalti lawan. Namun, upaya Hakan Calhanoglu dan Arda Guler dari tendangan sudut belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-20, Turki sudah menguasai 60% jalannya pertandingan dan berhasil mencetak gol melalui Mert Muldur pada menit ke-26. Namun, Georgia memberikan balasan cepat melalui Georges Mikautadze pada menit ke-32, sehingga skor menjadi imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Georgia terlihat lebih dominan menjelang akhir babak pertama setelah berhasil membaca strategi Turki. Harmoni yang dibangun antar pemain Georgia membuat mereka mampu mencetak gol balasan.

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain
Prediksi pertandingan antara Turki dan Georgia diprediksi akan berlangsung sengit. Turki diharapkan dapat mempertahankan performa bagusnya, sementara Georgia akan berusaha untuk merepotkan pertahanan lawan.

Susunan pemain Turki (4-2-3-1): Mert Gunok; Mert Muldur, Samet Akaydin, Abdulkerim Bardakci, Ferdi Kadioglu; Hakan Calhanoglu, Kaan Ayhan; Arda Guler, Orkun Kokcu, Kenan Yildiz; Baris Alper Yilmaz.

Sementara itu, susunan pemain Georgia (3-5-2): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Otar Kakabadze, Giorgi Chakvetadze, Giorgi Kochorashvili, Anzor Mekvabishvili, Giorgi Tsitaishvili; Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze.

Prediksi Skor
Dengan performa yang ditunjukkan kedua tim, prediksi skor pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Turki. Namun, Georgia juga memiliki peluang untuk mencuri poin dari lawan. Akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Selamat menyaksikan pertandingan Euro 2024 antara Turki dan Georgia!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News