Rekor Pertemuan Portugal vs Republik Ceko: Ronaldo Cs Unggul Jauh

Rekor Pertemuan Portugal vs Republik Ceko: Ronaldo Cs Unggul Jauh

SIGERMEDIA.COM – Rekor Pertemuan Portugal vs Republik Ceko: Ronaldo Cs Unggul Jauh. Timnas Portugal akan melawan Timnas Republik Ceko dalam pertandingan pembukaan Grup F Euro 2024 di Stadion Leipzig, Leipzig. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB. Portugal, sebagai juara Euro 2016, tentu diunggulkan dalam pertemuan ini. Namun, Republik Ceko tidak boleh dianggap remeh karena memiliki potensi memberikan kejutan.

Meskipun Portugal memiliki catatan yang lebih baik dalam pertemuan sebelumnya, Republik Ceko tidak gentar menghadapi tantangan. Pada Euro 2020, Republik Ceko berhasil mencapai perempat final, sedangkan Portugal terhenti di babak 16 besar. Namun, Portugal telah mencatat empat kemenangan beruntun melawan Republik Ceko sejak pertemuan pertama pada Euro 1996.

Dalam pertemuan terakhir di UEFA Nations League, Portugal berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor telak 4-0. Namun, Republik Ceko tidak takut menghadapi Portugal. Pelatih Ivan Hasek menyatakan bahwa timnya siap menjawab keraguan meskipun diunggulkan Portugal. Hasek menekankan pentingnya untuk tetap aktif dan tidak terlalu takut dalam menghadapi lawan.

Bek Republik Ceko, Thomad Hole, juga menyatakan kesiapannya untuk menghentikan Cristiano Ronaldo. Hole menganggap bermain melawan Ronaldo sebagai sebuah kehormatan dan mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Meskipun Ronaldo dianggap sebagai salah satu bintang terbesar generasinya, Hole siap untuk menghadapi tantangan tersebut.

Dalam Grup F, Republik Ceko akan bersaing dengan Portugal, Turki, dan Georgia untuk lolos ke babak 16 besar. Republik Ceko berambisi untuk setidaknya menyamai pencapaian mereka pada Euro sebelumnya, di mana mereka berhasil mencapai perempat final sebelum dihentikan oleh Denmark.

Prediksi Pertandingan:
Dengan keunggulan Portugal dalam pertemuan sebelumnya, diprediksi Portugal akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan adalah sebagai berikut:

Portugal:
– Penjaga gawang: Rui Patricio
– Bek: Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerreiro
– Gelandang: Bruno Fernandes, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Diogo Jota
– Penyerang: Cristiano Ronaldo, Andre Silva

Republik Ceko:
– Penjaga gawang: Tomas Vaclik
– Bek: Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas
– Gelandang: Tomas Soucek, Alex Kral, Lukas Provod, Jakub Jankto
– Penyerang: Patrik Schick, Adam Hlozek

Dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru dan sengit hingga peluit panjang dibunyikan. Portugal diharapkan mampu memanfaatkan pengalaman dan keunggulan mereka untuk meraih kemenangan, namun Republik Ceko tidak boleh dianggap remeh dalam pertemuan ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News