Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, Jadwal Serie A Brazil 20 Juni 2024

Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, Jadwal Serie A Brazil 20 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Botafogo vs Athletico Paranaense, Jadwal Serie A Brazil 20 Juni 2024: prediksi, berita tim, susunan pemain.

Botafogo yang berada di puncak klasemen bisa saja tergeser oleh Athletico Paranaense dalam pertandingan pekan ke-10 Brasileiro yang akan berlangsung pada Rabu di Estadio Olimpico Nilton Santos.

Meskipun hanya terpaut dua poin, tuan rumah memasuki pertandingan pekan ini dalam performa yang lebih unggul, mungkin memberi mereka keunggulan.

Botafogo mungkin sempat goyah pada awal Mei, namun O Glorioso memberikan respons yang impresif dengan berhasil menduduki puncak klasemen Brasileiro setelah rentetan dua pertandingan tanpa kemenangan.

Kekalahan 1-2 di kandang dari Bahia diikuti dengan hasil imbang 1-1 di markas Fortaleza tujuh hari kemudian, namun Fogo berhasil meraih sembilan poin dari tiga pertandingan terakhir, yang membuat mereka naik ke posisi teratas.

Pasukan Artur Jorge mencari kemenangan keempat secara beruntun di liga, sesuatu yang belum mereka capai sejak Juli 2023, ketika mereka meraih enam kemenangan beruntun.

Fogo hampir mencapai rekor tersebut musim ini setelah mengalahkan Atletico Goianiense (1-0), Juventude (5-1), dan Flamengo (2-0) sebelum kalah 1-2 di kandang dari Bahia yang berada di posisi ketiga.

Tabel performa lebih mendukung Fogo menjelang pertandingan pekan ke-10 ini, dan manajer asal Portugal tersebut bertekad untuk menghindari nasib serupa melawan lawan mereka yang berada di peringkat keempat.

Di sisi lain, Athletico Paranaense telah memberikan respons dengan meraih empat poin dari enam poin terakhir yang tersedia setelah kekalahan 0-1 di markas Fortaleza.

Sementara itu, suporter mungkin meragukan peluang tim mereka mengingat tiga pertandingan tandang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan musim ini.

Namun, kemenangan bagi Paranaense bisa membuat mereka melompati Botafogo, meskipun itu membutuhkan hasil buruk dari Flamengo dan Bahia dalam pertandingan mereka.

Dalam skuad, Botafogo akan kehilangan beberapa pemain seperti Jefferson Savarino dan Tiquinho Soares, sedangkan Athletico Paranaense tanpa kiper Bento dan gelandang serang Agustin Canobbio.

Dalam prediksi susunan pemain, Fogo kemungkinan akan menurunkan Victor; Suarez, Halter, Bastos, Cuiabano; Freitas, Gregore; Henrique, Romero, Tche; Santos, sementara Paranaense kemungkinan akan menurunkan Linck; Madson, Rocha, Heleno, Equivel; Fernandinho, Felipinho; Nikao, Erick, Christian; Mastriani.

Dalam pertemuan terakhir mereka, pertandingan antara kedua tim berakhir imbang 1-1.

Meskipun Athletico Paranaense lebih unggul dalam pertemuan terakhir, performa terbaru Botafogo menjelang pertandingan ini menunjukkan bahwa pertandingan bisa berakhir imbang dengan kedua tim berada pada level yang sama.

Prediksi Skor: Botafogo 1-1 Athletico Paranaense..

Temukan Artikel Viral kami di Google News