Hasil Euro 2024: Skor 1-0, Jerman Bermain Santai di Hadapan Hungaria (Menit 30)

Hasil Euro 2024: Skor 1-0, Jerman Bermain Santai di Hadapan Hungaria (Menit 30)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024: Skor 1-0, Jerman Bermain Santai di Hadapan Hungaria (Menit 30). Pertandingan antara Jerman dan Hungaria semakin memanas di MHP Arena, Stuttgart. Jerman yang bermain sebagai tuan rumah harus mewaspadai serangan dari Hungaria, yang terlihat semakin agresif di babak pertama.

Pada menit pertama, Hungaria hampir saja mencetak gol pertama mereka ketika Sallai mengancam gawang Neuer. Namun, Jerman berhasil bertahan. Tidak lama kemudian, Jerman mencoba untuk membuka keunggulan, namun tendangan lemah mereka tidak membuahkan hasil.

Permainan Jerman terlihat lemah, dengan beberapa serangan berbahaya dari Hungaria. Havertz gagal memanfaatkan peluang emas setelah bola mengenai tangan kiper lawan. Di menit ke-18, Jerman kembali gagal mencetak gol setelah umpan Havertz melewati kaki Gundogan.

Namun, gol akhirnya tercipta di menit ke-22 setelah Musiala berhasil memanfaatkan kesempatan di depan gawang lawan. Hungaria tidak tinggal diam dan hampir menyamakan skor melalui tendangan bebas Szoboszlai, yang sayangnya tidak dapat ditangkap dengan baik oleh Neuer.

Hungaria terus memberikan tekanan, dan hampir saja berhasil mencetak gol melalui tendangan Szoboszlai yang sayangnya melambung tinggi. Skor masih 1-0 untuk Jerman hingga babak pertama berakhir.

Prediksi Pertandingan:
Dengan permainan yang semakin menarik, prediksi untuk babak kedua adalah Jerman akan mencoba untuk menambah gol agar memperkuat posisi mereka. Namun, Hungaria juga tidak akan tinggal diam dan berusaha untuk menyamakan kedudukan.

Susunan Pemain:
Jerman: Neuer, Kroos, Havertz, Gundogan, Musiala
Hungaria: Sallai, Szoboszlai, Tah

Prediksi Skor:
Diperkirakan pertandingan akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jerman. Namun, Hungaria memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan menyulitkan Jerman di babak kedua. Semua akan terjawab saat peluit akhir dibunyikan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News