Prediksi Slovenia vs Serbia, Piala Eropa 20 Juni 2024

Prediksi Slovenia vs Serbia, Piala Eropa 20 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Slovenia vs Serbia, Piala Eropa 20 Juni 2024. Slovenia dan Serbia akan saling berhadapan dalam pertandingan Grup C Euro 2024 mereka setelah keduanya hanya mampu meraih hasil imbang dalam pertandingan pembuka mereka. Kedua tim menyadari pentingnya meraih kemenangan di pertandingan ini untuk meningkatkan peluang mereka mencapai babak sistem gugur.

Slovenia, yang terakhir kali berpartisipasi dalam turnamen besar pada Piala Dunia 2010, memulai kampanye Euro 2024 mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Denmark. Meskipun tertinggal terlebih dahulu, Slovenia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Erik Janza di menit-menit akhir pertandingan. Pelatih Slovenia, Matjaz Kek, merasa hasil imbang tersebut adalah hasil yang adil setelah pertandingan yang berlangsung dalam dua babak yang berbeda.

Di sisi lain, Serbia mengalami kekalahan 1-0 dari Inggris dalam pertandingan pembuka mereka. Meskipun tampil lebih baik di babak kedua, Serbia tidak mampu menyamakan kedudukan dan harus menerima kekalahan. Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, berharap anak asuhnya dapat bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan melawan Slovenia sebelum menghadapi Denmark.

Prediksi pertandingan ini menunjukkan bahwa kedua tim berpotensi bermain imbang 1-1. Susunan pemain yang diperkirakan akan diturunkan adalah sebagai berikut:

Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sporar, Sesko
Serbia: V. Milinkovic-Savic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, S. Milinkovic-Savic, Gudelj, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Dengan kedua tim memiliki potensi yang sama untuk meraih kemenangan, pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Para pemain kunci seperti Benjamin Sesko untuk Slovenia dan Aleksandar Mitrovic untuk Serbia akan menjadi faktor penentu dalam menentukan hasil akhir pertandingan.

Pertandingan antara Slovenia dan Serbia di Euro 2024 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim yang memiliki keinginan kuat untuk meraih kemenangan. Dengan kedua tim memiliki kualitas yang seimbang, pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola..

Temukan Artikel Viral kami di Google News