Prediksi Skor Slovenia vs Serbia, 20 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Slovenia vs Serbia, 20 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Slovenia vs Serbia, 20 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Timnas Slovenia penuh percaya diri menjelang pertandingan kedua Grup C Euro 2024 melawan Serbia setelah meraih satu poin di pertandingan pembuka melawan Denmark 1-1. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Fußball Arena München pada Kamis malam ini.

Setelah absen selama 24 tahun, Slovenia kembali berpartisipasi dalam Kejuaraan Eropa dan mereka tahu bahwa kemenangan dalam pertandingan ini akan sangat penting untuk peluang mereka melaju dari Grup C yang juga dihuni oleh Inggris dan Denmark. Gelandang Timi Elsnik menyatakan bahwa pertandingan kedua pasti akan lebih mudah bagi Slovenia setelah mendapatkan tambahan kepercayaan diri dari pertandingan melawan Denmark.

Slovenia sebelumnya sempat kesulitan saat bermain imbang 1-1 melawan Denmark di pertandingan pembuka. Meskipun tertinggal di babak pertama, Slovenia mampu bangkit dan menyamakan kedudukan. Manajer Matjaz Kek kemungkinan akan menurunkan tim yang mirip dengan pertandingan pembuka, dengan kehadiran pemain muda yang menjanjikan seperti Benjamin Sesko yang mencetak lima gol di babak kualifikasi.

Di kubu Serbia, situasinya berbeda setelah kekalahan 1-0 dari Inggris. Manajer Dragan Stojkovic berada di bawah tekanan dan kabar cedera ligamen yang dialami oleh Filip Kostic membuat situasi semakin sulit bagi Serbia. Meskipun Dusan Vlahovic akan menjadi ancaman bagi lini belakang Slovenia, permasalahan internal seperti ketidakpuasan Dusan Tadic terhadap keputusan manajer juga menjadi sorotan.

Dalam pertandingan ini, Slovenia dan Serbia akan berusaha untuk meraih kemenangan. Dengan susunan pemain yang mungkin akan diturunkan oleh kedua tim, prediksi skor untuk pertandingan ini antara Slovenia vs Serbia adalah 1-1 atau 1-2. Skor tersebut menunjukkan bahwa pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan sengit.

Susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan adalah sebagai berikut:
– Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sporar, Sesko
– Serbia: V. Milinkovic-Savic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, S. Milinkovic-Savic, Gudelj, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Dengan semua persiapan yang telah dilakukan oleh kedua tim, pertandingan antara Slovenia vs Serbia di Euro 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan menarik yang tidak boleh dilewatkan. Ayo saksikan pertandingannya dan lihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News