Prediksi Peru vs Chili, Copa America 22 Juni 2024

Prediksi Peru vs Chili, Copa America 22 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Peru vs Chili, Copa America 22 Juni 2024. Perjalanan La Bicolor yang tak terkalahkan menuju Copa America 2024 akan diuji saat mereka bersiap untuk menghadapi Chili dalam pertandingan pembuka mereka. Peru, yang dipimpin oleh pelatih Jorge Fossati, telah menemukan kembali performa mereka setelah serangkaian hasil buruk sebelum kedatangan sang pelatih.

Di sisi lain, Chili yang dipimpin oleh Ricardo Gareca juga tampil kuat dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, dengan kemenangan telak 3-0 atas Paraguay. Tim ini telah menunjukkan performa yang solid di bawah bimbingan Gareca, dengan hanya satu kekalahan sejak tahun 2020 saat mencetak gol pertama.

Kedua tim telah mempersiapkan skuad terbaik mereka untuk pertandingan ini. Peru diprediksi akan menurunkan pemain-pemain seperti Gallese, Zambrano, dan Lapadula, sementara Chili dipimpin oleh Bravo, Sanchez, dan Vargas. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat, dengan kedua tim saling menyerang untuk meraih kemenangan.

Dalam prediksi susunan pemain dan skor, Peru diperkirakan akan menurunkan skuad terkuat mereka dengan formasi 3-5-2, sementara Chili akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Diperkirakan skor akhir pertandingan akan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Chili dengan skor 1-2.

Dengan momentum yang dimiliki oleh kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara La Bicolor dan La Roja. Para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang penuh dengan intensitas dan aksi menarik dari kedua tim. Semua mata akan tertuju pada pertandingan ini untuk melihat siapa yang akan memulai kampanye Copa America mereka dengan kemenangan. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News