Hasil Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Shaqiri Gahar, Babak Pertama Imbang 1-1

Hasil Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Shaqiri Gahar, Babak Pertama Imbang 1-1

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024 Skotlandia vs Swiss: Shaqiri Gahar, Babak Pertama Imbang 1-1. Skotlandia vs Swiss, Pertarungan Sengit di Euro 2024

Pertandingan seru antara Skotlandia vs Swiss di Euro 2024 berlangsung dengan penuh drama. Pada menit ke-13, gawang Swiss sudah kebobolan karena gol bunuh diri Fabian Schar. Namun, gol tersebut kemudian dikonfirmasi sebagai gol milik McTominay setelah peninjauan VAR.

Tak butuh waktu lama bagi Swiss untuk membalas. Pada menit ke-26, Xherdan Shaqiri mencetak gol cantik untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, upaya Swiss untuk unggul kembali terkendala karena gol Dan Ndoye dinyatakan offside setelah peninjauan VAR.

Pertandingan semakin sengit menjelang akhir babak pertama, dengan kedua tim saling berusaha mencetak gol. Granit Xhaka hampir membawa Swiss unggul, namun tendangannya berhasil dihalau oleh Angus Gunn.

Susunan pemain Skotlandia (3-4-1-2) terdiri dari A Gun; Tierney, Hanley, Hendry; A. Robertson, McGegor, Gilmour, Ralston; McTominay; C Adams, J McGinn, di bawah asuhan pelatih Steve Clarke. Sementara itu, Swiss (3-4-2-1) mengandalkan Y. Sommer; F. Schar, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Xhaka, Aebischer; Shaqiri, Vargas; Ndoye yang dilatih oleh Murat Yakin.

Dengan permainan yang ketat dan penuh intensitas, kedua tim diprediksi akan terus saling menyerang di babak kedua. Skotlandia akan mencoba memanfaatkan momen untuk kembali unggul, sementara Swiss akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan.

Prediksi skor pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Skotlandia. Dengan pemain-pemain kunci seperti McTominay dan Adams, Skotlandia diprediksi mampu memanfaatkan peluang yang ada dan meraih kemenangan di laga ini.

Dengan demikian, pertandingan antara Skotlandia vs Swiss di Euro 2024 akan menjadi pertarungan sengit yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepak bola. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana kedua tim bermain di babak kedua dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di akhir pertandingan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News