Rekor Pertemuan Denmark vs Inggris: Three Lions Unggul Telak

Rekor Pertemuan Denmark vs Inggris: Three Lions Unggul Telak

SIGERMEDIA.COM – Rekor Pertemuan Denmark vs Inggris: Three Lions Unggul Telak. Duel sengit akan kembali terjadi saat timnas Denmark bersiap menghadapi Inggris dalam laga matchday 2 Grup C Euro 2024. Pertandingan ini akan digelar di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena) pada Kamis, 20 Juni 2024 pukul 23.00 malam WIB.

Inggris memasuki pertandingan ini sebagai tim yang lebih diunggulkan, namun Tim Dinamit Denmark tidak boleh dianggap remeh karena potensi kejutan selalu ada. Sebelum laga ini, kedua tim sudah saling berhadapan sebanyak 22 kali dan dominasi Inggris terlihat jelas dalam statistik pertemuan.

Skuad besutan Gareth Southgate berhasil meraih 13 kemenangan dari 22 pertemuan tersebut, sementara Denmark hanya mampu memetik 4 kemenangan dan 5 pertandingan lainnya berakhir imbang. Inggris juga berhasil mengalahkan Denmark dalam pertemuan terakhir di semifinal Euro 2020 dengan skor 2-1.

Dalam lima pertemuan terakhir, Inggris selalu tampil dominan dengan meraih kemenangan. Pertemuan terakhir antara kedua tim pada Euro 2020 berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Inggris. Namun, Denmark tentu tidak akan menyerah begitu saja dan berambisi untuk membalas kekalahan mereka.

Prediksi Susunan Pemain:
Denmark: Kasper Schmeichel, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Joakim Maehle, Pierre-Emile Hojbjerg, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite, Kasper Dolberg, Mikkel Damsgaard.

Inggris: Jordan Pickford, Harry Maguire, John Stones, Kyle Walker, Luke Shaw, Declan Rice, Kalvin Phillips, Mason Mount, Raheem Sterling, Jadon Sancho, Harry Kane.

Prediksi Skor: Denmark 1-2 Inggris

Skuad Denmark diprediksi akan tampil agresif sejak menit awal untuk mencoba mengimbangi permainan Inggris yang lebih dominan. Namun, kualitas skuad Inggris diprediksi akan membuat mereka mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Semua akan terungkap saat kedua tim bertemu di lapangan nanti..

Temukan Artikel Viral kami di Google News