Hasil Denmark vs Inggris: Sontekan Harry Kane Bawa Tiga Singa Memimpin (Menit 20)

Hasil Denmark vs Inggris: Sontekan Harry Kane Bawa Tiga Singa Memimpin (Menit 20)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Denmark vs Inggris: Sontekan Harry Kane Bawa Tiga Singa Memimpin (Menit 20). Timnas Inggris berhasil unggul 1-0 atas Denmark dalam pertandingan kedua grup C Euro 2024. Harry Kane menjadi pahlawan bagi The Three Lions dengan mencetak gol pembuka.
Pertandingan yang berlangsung di Frankfurt Arena pada Jumat dini hari ini menjadi ajang yang sangat menarik untuk disaksikan. Timnas Denmark langsung menunjukkan keberanian mereka dengan mengetes pertahanan Inggris melalui tembakan jarak jauh Pierre-Emile Hojbjerg pada menit pertama. Namun, kiper Inggris Jordan Pickford mampu dengan baik menangkap bola tersebut.
Inggris yang mulai menguasai pertandingan, masih mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan rapat yang dipertontonkan oleh Timnas Denmark. Namun, pada menit ke-13, Phil Foden gagal memanfaatkan peluang emas yang dimilikinya dengan tendangan kaki kirinya yang melambung di atas gawang lawan.
Tidak lama berselang, Harry Kane berhasil membawa Inggris unggul 1-0 pada menit ke-18. Gol tersebut tercipta setelah Kyle Walker memberikan akselerasi yang baik dan memberikan assist kepada Kane untuk mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya.
Susunan pemain kedua tim untuk pertandingan ini adalah sebagai berikut:
Denmark (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Jannik Vestergaard; Joakim Maehle, Pierre-Emile Hojbjerg, Morten Hjulmand, Victor Kristiansen; Christian Eriksen; Jonas Wind, Rasmus Hojlund. Pelatih: Kasper Hjulmand
Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier; Trent Alexander-Arnold, Declan Rice; Bukayo Saka, Jude Bellingham, Phil Foden; Harry Kane. Pelatih: Gareth Southgate
Dengan keunggulan 1-0 ini, Inggris masih harus berjuang keras untuk mempertahankan hasil tersebut. Meskipun Denmark belum mampu mencetak gol, mereka tetap menjadi ancaman yang harus diwaspadai oleh The Three Lions. Prediksi skor pertandingan ini bisa berakhir dengan kemenangan tipis bagi Inggris dengan skor 1-0. Akan tetapi, segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan dan keduanya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Kita tunggu saja kelanjutan pertandingan ini yang pastinya akan semakin seru dan menegangkan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News