Hasil Denmark vs Inggris: Minim Aksi, Skor Imbang Masih Bertahan (Menit 65)

Hasil Denmark vs Inggris: Minim Aksi, Skor Imbang Masih Bertahan (Menit 65)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Denmark vs Inggris: Minim Aksi, Skor Imbang Masih Bertahan (Menit 65). Inggris dan Denmark Berbagi Poin dalam Pertandingan Sengit Euro 2024

Pertandingan sengit antara Timnas Inggris dan Denmark pada lanjutan Euro 2024 berakhir dengan skor imbang 1-1. Duel seru ini berlangsung di Frankfurt Arena pada Jumat dini hari yang disaksikan oleh ribuan penggemar sepak bola.

Kedua tim tampil agresif sejak awal pertandingan, dengan gol-gol terjadi di babak pertama. Denmark berhasil unggul lebih dulu melalui gol dari Christian Eriksen pada menit ke-32. Namun, Inggris mampu menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-40.

Pada babak kedua, kedua tim terus saling serang mencari gol kemenangan. Gareth Southgate, pelatih Timnas Inggris, melakukan perubahan dengan memasukkan Conor Galagher untuk memberikan daya gempur lebih kepada timnya. Namun, pertahanan Denmark yang solid membuat usaha Inggris untuk mencetak gol tambahan terkendala.

Di sisi lain, Kasper Hjulmand, pelatih Denmark, juga melakukan strategi yang tepat dengan mempertahankan skor imbang. Meski kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol, namun hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1.

Susunan pemain Denmark vs Inggris juga memperlihatkan kekuatan kedua tim. Denmark menurunkan formasi 3-4-1-2 dengan Kasper Schmeichel menjadi kiper utama. Sementara itu, Inggris menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Jordan Pickford sebagai penjaga gawang.

Prediksi pertandingan memang sangat sulit diprediksi, namun kedua tim diprediksi akan terus bersaing sengit untuk meraih tiga poin penuh di laga selanjutnya. Skor akhir 1-1 menjadi hasil yang adil bagi kedua tim mengingat performa yang ditunjukkan di atas lapangan.

Dengan hasil imbang ini, keduanya masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya di Euro 2024 ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News