Prediksi Ekuador vs Venezuela, Copa America 23 Juni 2024

Prediksi Ekuador vs Venezuela, Copa America 23 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Ekuador vs Venezuela, Copa America 23 Juni 2024. Ekuador dan Venezuela akan bertemu dalam pertandingan pembuka Grup B Copa America yang sangat dinanti-nantikan. Ekuador, yang masih berjuang untuk mendapatkan gelar Copa America pertamanya, akan menghadapi Venezuela, tim yang juga belum pernah memenangkan turnamen tersebut.

Ekuador, yang finis di urutan keempat pada Copa America 1959 dan 1993, berharap untuk meraih kesuksesan kali ini. Mereka akan memasuki pertandingan setelah meraih kemenangan dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Bolivia dan Honduras. Meskipun mereka menderita kekalahan tipis 1-0 dari Argentina dalam pertandingan pemanasan, mereka tetap optimis untuk tampil kuat dalam turnamen ini.

Di sisi lain, Venezuela, yang mencapai perempat final Copa America dua kali sejak tahun 2011, juga ingin menunjukkan peningkatan performa. Mereka akan mengandalkan pemain-pemain kunci seperti Salomon Rondon, Yeferson Soteldo, dan Jefferson Savarino untuk mencetak gol dan membawa tim meraih kesuksesan.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, skor berakhir imbang, tetapi Ekuador berhasil mengalahkan Venezuela 1-0 pada tahun 2021. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini adalah sebagai berikut:
Ekuador: Dominguez; Preciado, Torres, Pacho, Hincapie; Ortiz, Caicedo; Yeboah, Paez, Sarmiento; Valencia
Venezuela: Romo; Navarro, Makoun, Angel, Gonzalez; Casseres, Martinez, Herrera; Savarino, Rondon, Soteldo

Dengan pertandingan yang diprediksi berjalan ketat, skor akhir diprediksi akan menjadi 2-1 untuk kemenangan Ekuador. Namun, tidak akan mengejutkan jika pertandingan berakhir imbang, mengingat kedua tim memiliki kualitas yang sama-sama kuat.

Dengan demikian, pertemuan antara Ekuador dan Venezuela di Copa America ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih kemenangan dan menempati posisi teratas di Grup B. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News