Prediksi Georgia vs Republik Ceko, Jadwal Euro Grup F 22 Juni 2024

Prediksi Georgia vs Republik Ceko, Jadwal Euro Grup F 22 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Georgia vs Republik Ceko, Jadwal Euro Grup F 22 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Georgia dan Republik Ceko, dua tim yang belum meraih poin di dasar Grup F, bertekad untuk membuka catatan poin mereka di Euro 2024 saat bertemu pada Sabtu malam.

Setelah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, Hamburg menjadi tuan rumah pertemuan pertama kedua negara dalam kompetisi apa pun – dan keduanya tidak bisa kalah lagi.

Baca Juga : Prediksi Urawa Red Diamonds vs Kashima Antlers, Jadwal J1 League 22 Juni 2024

Mengawali kampanye Kejuaraan Eropa pertama mereka di Dortmund, Georgia yang penuh semangat memberikan ujian kepada Turki sepanjang 90 menit yang mendebarkan dan akhir yang heboh di waktu tambahan.

Setelah menyamakan kedudukan setelah tendangan cemerlang Mert Muldur membawa Turki unggul, Georges Mikautadze mencetak gol sejarah pertama negaranya di turnamen besar, membuat para penggemar Georgia merasa sangat bahagia.

Secara total, tim yang dilatih oleh Willy Sagnol memiliki 14 percobaan tendangan ke gawang – yang paling banyak oleh tim debutan sejak Austria pada tahun 2008 – namun mereka kecolongan dua kali lagi, termasuk gol ketiga Turki yang terjadi akibat kiper Giorgi Mamardashvili bergerak ke depan mencari gol penyama kedudukan.

Baca Juga : Prediksi Albirex Niigata vs Kawasaki Frontale, Jadwal J1 League 22 Juni 2024

Sejak babak grup diperkenalkan, hanya dua tim yang kalah dalam pertandingan pertama mereka di Euro tetapi tetap lolos – Slovakia dan Irlandia Utara melakukannya pada tahun 2016 – sehingga Georgia sekarang harus mencoba menjadi yang ketiga.

Sebelum bertemu favorit grup Portugal dalam pertandingan terakhir mereka, mereka akan kembali mengandalkan Mikautadze dan pemain bintang Khvicha Kvaratskhelia untuk menjadi inspirasi melawan Republik Ceko, yang juga kalah dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Selasa.

Prediksi Susunan Pemain:

Georgia: Mamardashvili; Dvali, Kashia, Kverkvelia; Kakabadze, Kochorashvili, Mekvabishvili, Chakvetadze, Tsitaishvili; Kvaratskhelia, Mikautadze

Baca Juga : Prediksi Cuiaba vs Atletico Goianiense, Jadwal Serie A Brazil 23 Juni 2024

Republik Ceko: Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Soucek, Coufal, Barak, Provod, Doudera; Chytil, Schick

Prediksi Skor: Georgia 1-1 Republik Ceko

Di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan kedua mereka di Grup F, Republik Ceko mungkin akan terkejut oleh tim Georgia yang penuh semangat di Hamburg.

Tim Sagnol tidak memiliki banyak yang akan hilang dan memiliki sejumlah kecerdasan serangan di sepertiga terakhir lapangan, sehingga mereka dapat meraih poin pertama mereka di Euro..

Temukan Artikel Viral kami di Google News