Hasil Euro 2024 Slovenia vs Serbia: Sama Kuat di Babak Pertama

Hasil Euro 2024 Slovenia vs Serbia: Sama Kuat di Babak Pertama

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024 Slovenia vs Serbia: Sama Kuat di Babak Pertama. Laga seru antara Slovenia melawan Serbia pada matchday 2 Grup C Euro 2024 berakhir imbang 1-1 di babak pertama. Kedua tim sama-sama masih mencari kemenangan pertama setelah hasil imbang dan kekalahan di laga pertama mereka.

Pertandingan dimulai dengan serangan cepat dari Slovenia, dengan Adam Gnezda Cerin hampir mencetak gol pada menit ke-4 setelah menerima umpan terobosan yang brilian di depan kotak penalti. Namun, Serbia tidak tinggal diam dan mulai mengancam pertahanan lawan dengan serangan balik yang tajam.

Slovenia terus menyerang dengan intensitas tinggi, menciptakan beberapa peluang bagus melalui pemain-pemain seperti Vanja Drkusic dan Zan Karnicnik. Namun, Serbia juga tidak kalah berbahaya dengan serangan dari Dusan Tadic dan Dusan Vlahovic yang membuat pertahanan Slovenia sibuk.

Pada menit ke-23, Slovenia hampir saja unggul setelah Benjamin Sesko melakukan solo run yang brilian, namun sayangnya ia gagal menyelesaikan peluang tersebut. Kedua tim saling berusaha mencetak gol, namun pertahanan yang solid membuat kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya.

Susunan pemain kedua tim di babak pertama menunjukkan kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing tim. Slovenia menurunkan formasi 4-4-2 dengan pemain-pemain seperti Jan Oblak, Petar Stojanovic, dan Andraz Sporar di starting line-up. Sementara itu, Serbia menurunkan formasi 3-4-1-2 dengan kehadiran pemain-pemain seperti Nikola Milenkovic, Sasa Lukic, dan Dusan Vlahovic.

Prediksi pertandingan untuk babak kedua menunjukkan bahwa kedua tim akan terus bermain dengan intensitas tinggi untuk mencari gol pembuka. Slovenia akan mencoba untuk memanfaatkan keunggulan di lini serang, sementara Serbia akan mengandalkan serangan balik mereka untuk mengancam pertahanan lawan.

Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Slovenia. Mereka diprediksi akan berhasil mencetak gol kedua mereka di babak kedua melalui serangan yang tajam dan efektif. Namun, Serbia tidak akan menyerah begitu saja dan akan terus memberikan tekanan kepada Slovenia hingga peluit akhir dibunyikan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News