5 Pemain Sepakbola Tertua di Euro 2024, Semuanya Andalan Pecah Rekor

5 Pemain Sepakbola Tertua di Euro 2024, Semuanya Andalan Pecah Rekor

SIGERMEDIA.COM – 5 Pemain Sepakbola Tertua di Euro 2024, Semuanya Andalan Pecah Rekor. Euro 2024 kini menjadi panggung bagi para pemain andalan yang siap membawa negara mereka meraih gelar juara. Namun, yang menarik adalah fakta bahwa beberapa pemain unggulan dalam turnamen tersebut ternyata merupakan pemain dengan usia yang tidak lagi muda. Mereka bahkan menjadi yang tertua dalam gelaran Euro kali ini.

Salah satu contohnya adalah Pepe, bek asal Portugal yang saat ini menjadi pemain tertua yang berlaga di Euro 2024 dengan usia 41 tahun. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, Pepe tetap menjadi andalan Portugal dalam upaya meraih kemenangan. Bersama dengan Christiano Ronaldo, yang juga merupakan pemain tertua dalam turnamen ini, Portugal memiliki dua pemain veteran yang diandalkan untuk membela negara mereka.

Selain Pepe dan Ronaldo, ada juga nama-nama lain seperti Luka Modric dari Kroasia yang saat ini berusia 38 tahun. Modric dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan pernah meraih Ballon d’Or. Manuel Neuer, kiper Timnas Jerman yang berusia 35 tahun, juga masih menjadi andalan untuk negaranya maupun klubnya, Bayern Munich.

Sementara itu, Olivier Giroud yang kini berusia 37 tahun, menjadi pemain andalan Prancis yang terkenal dengan kemampuannya menciptakan peluang gol. Giroud, yang kini bermain untuk AC Milan, dipercaya untuk menggantikan posisi Mbappe dalam skuat Prancis.

Dengan kehadiran para pemain veteran ini, Euro 2024 diprediksi akan menjadi turnamen yang menarik dengan pertarungan sengit antara tim-tim besar. Meskipun usia para pemain ini sudah tidak muda lagi, namun pengalaman dan kualitas yang mereka miliki di lapangan masih menjadi faktor penentu dalam meraih kemenangan.

Prediksi pertandingan Euro 2024:
Portugal vs Spanyol
Susunan pemain:
Portugal: Pepe, Ronaldo, Bruno Fernandes
Spanyol: Sergio Ramos, Thiago Alcantara, Ferran Torres
Prediksi skor: 2-1 untuk Portugal

Kroasia vs Prancis
Susunan pemain:
Kroasia: Luka Modric, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic
Prancis: Olivier Giroud, N’Golo Kante, Raphael Varane
Prediksi skor: 2-2 (Kroasia menang lewat adu penalti).

Temukan Artikel Viral kami di Google News