Prediksi Skor Polandia vs Austria: Head to Head, Susunan Pemain

Prediksi Skor Polandia vs Austria: Head to Head, Susunan Pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Polandia vs Austria: Head to Head, Susunan Pemain. Duel seru antara Timnas Polandia dan Austria akan menjadi tontonan menarik dalam lanjutan Euro 2024. Meskipun kedua tim harus menelan kekalahan pada laga pertama, namun mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen grup.

Timnas Polandia harus menghadapi comeback pahit dari Belanda pada pertandingan sebelumnya. Gol cepat dari Adam Buksa tidak cukup untuk mengamankan kemenangan, dan akhirnya Polandia harus menyerah dengan skor 1-2. Namun, kehadiran Robert Lewandowski yang kembali dari cedera akan menjadi keuntungan besar bagi Polandia dalam pertandingan melawan Austria.

Di sisi lain, Austria juga harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari Prancis. Gol bunuh diri Max Wober menjadi pukulan telak bagi Austria, namun mereka tetap menunjukkan permainan yang solid sepanjang pertandingan. Marcel Sabitzer dan kawan-kawan akan berusaha menunjukkan performa terbaik mereka untuk meraih kemenangan pertama di Euro 2024.

Dalam pertemuan head to head, Polandia memiliki keunggulan atas Austria dengan 3 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir. Meskipun Austria pernah mampu menahan imbang Polandia sebanyak 2 kali, namun Polandia tetap diunggulkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain:

Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Przemyslaw Frankowski, Jakub Kiwior; Pawel Dawidowicz, Jakub Moder, Taras Romanczuk, Nicola Zalewski; Piotr Zielinski; Kacper Urbanski, Robert Lewandowski.

Austria (4-2-2-2): Patrick Pentz; Stefan Posch, Kevin Danso, Maximilian Wober, Phillipp Mwene; Nicolas Seiwald, Konrad Laimer; Patrick Wimmer, Marcel Sabitzer; Christoph Baumgartner, Michael Gregoritsch.

Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit, namun Polandia memiliki keunggulan dengan kembalinya Lewandowski dan rekor head to head yang positif. Prediksi skor pertandingan antara Polandia vs Austria adalah:

Polandia 2-1 Austria

Dengan keunggulan tipis, Polandia diprediksi akan berhasil meraih kemenangan atas Austria dalam pertandingan yang akan berlangsung di Olympiastadion. Semoga kedua tim dapat memberikan pertandingan yang menarik dan memuaskan para penonton Euro 2024..

Temukan Artikel Viral kami di Google News