Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, Jadwal Serie A Brazil 23 Juni 2024

Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, Jadwal Serie A Brazil 23 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, Jadwal Serie A Brazil 23 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Vasco da Gama Berusaha Mengakhiri Skor Buruk Brasileiro Mereka Melawan Sao Paulo di Laga Pekan ke-11

Vasco da Gama berusaha untuk melupakan performa buruk mereka di Brasileiro ketika mereka menghadapi Sao Paulo di Sao Januario pada Sabtu malam nanti.

Baca Juga : Prediksi Sagan Tosu vs Kyoto Sanga, Jadwal J1 League Jepang 22 Juni 2024

Tuan rumah belum memenangkan pertandingan liga dalam waktu lebih dari sebulan, namun mereka berharap untuk mengakhiri rentetan tersebut melawan tim yang sedang mengalami sedikit kendala setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Ketika Vasco da Gama mengalahkan Vitoria pada 12 Mei, para pendukung klub mungkin berharap bahwa kemenangan 2-1 tersebut akan menjadi dorongan yang diperlukan untuk kembali ke performa terbaik.

Namun, Cruzmaltino tidak memanfaatkan kesuksesan tersebut, dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan berikutnya membuat mereka berada di peringkat 16 di atas Corinthians (keduanya dengan tujuh poin) berkat kemenangan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga : Prediksi Tokyo Verdy vs Nagoya Grampus, Jadwal J1 League 22 Juni 2024

Masalah yang lebih memusingkan bagi tim Alvaro Pacheco adalah ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol secara konsisten, dengan tim gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut – kekalahan 2-0 dari Palmeiras dan Juventude serta pertandingan kandang tanpa gol melawan Cruzeiro.

Penunjukan Pacheco pada akhir Mei tidak memicu perubahan, dengan hanya satu gol yang dicetak dalam empat pertandingan liga, sebuah kekalahan 6-1 oleh Flamengo di kandang mereka, menegaskan hasil biasa tim peringkat ke-16 tersebut.

Dengan tujuh gol dalam 10 pertandingan, hanya Gremio yang berada di peringkat ketiga dari bawah (enam gol) yang mencetak lebih sedikit gol dari Vasco, dan 21 gol yang kebobolan – jauh dari yang terburuk di divisi teratas Brasil – berarti bahwa tuan rumah akan menghadapi tugas yang sulit akhir pekan ini.

Baca Juga : Erick Thohir Ungkap Alasan STY Belum Teken Perpanjangan Kontrak

Sementara itu, Sao Paulo berharap dapat memanfaatkan rekor pertahanan buruk tuan rumah ketika mereka berusaha menghentikan rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan pada Sabtu malam.

Meskipun gagal memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut (dua kali imbang), tim Luis Zubeldia tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi (tujuh di liga) sebelum menghadapi Cuiaba.

Namun, Tricolor Paulista mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang mereka untuk pertama kalinya sejak penunjukan Zubeldia pada akhir April.

Baca Juga : Prediksi Kashiwa Reysol vs Sanfrecce Hiroshima, Jadwal J1 League 22 Juni 2024

Bagaimana mereka akan bereaksi setelah akhirnya kalah, hanya Tuhan yang tahu, meskipun para pendukung yang bepergian berharap tim mereka lebih baik dalam mencetak gol melawan pertahanan terburuk di liga setelah gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka – pertandingan tanpa gol melawan Internacional dan kekalahan 1-0 dari Cuiaba.

Hasil terbaru dalam pertandingan ini mendukung Sao Paulo, dengan Tricolor Paulista tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, ditandai dengan tiga kemenangan tim tamu dan dua kali imbang sejak kekalahan 2-1 empat tahun lalu pada Agustus 2020, dan mereka berharap untuk meraih kemenangan keempat dari enam pertemuan akhir pekan ini.

Susunan Pemain:

Vasco da Gama: Jardim; Henrique, Maicon, Leo, Piton; Galdames, Ze Gabriel; Rossi, Pedro, Adson; Clayton

Sao Paulo: Jandrei; Vinicius, Arboleda, Costa, Welington; Galoppo, Gustavo; Rato, Luciano, Araujo; Calleri

Prediksi: Vasco da Gama 0-1 Sao Paulo

Meskipun Sao Paulo telah kesulitan mencetak gol dan meraih hasil belakangan ini, mereka seharusnya bisa menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol ke gawang Vasco yang memiliki pertahanan paling buruk di Brasileiro, sehingga membuat tim tamu memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka melawan lawan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi..

Temukan Artikel Viral kami di Google News