Belum Mulai tapi Mbappe Bisa Ditegur EUFA saat Laga Melawan Belanda

Belum Mulai tapi Mbappe Bisa Ditegur EUFA saat Laga Melawan Belanda

SIGERMEDIA.COM – Belum Mulai tapi Mbappe Bisa Ditegur EUFA saat Laga Melawan Belanda. Kylian Mbappe, striker andalan Timnas Prancis, kini tengah menjadi sorotan setelah insiden patah hidung yang dialaminya saat melawan Austria. Pasca kecelakaan tersebut, UEFA memberikan teguran kepada Mbappe terkait penggunaan topeng pelindung wajahnya yang berlogo nomor 10 dan inisial namanya, KM. Topeng tersebut juga dilengkapi dengan gambar bendera Prancis.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memastikan bahwa kondisi Mbappe telah membaik dan kemungkinan besar akan tampil melawan Belanda dalam laga Euro 2024. Deschamps optimis bahwa Mbappe akan siap bermain setelah melakukan beberapa aktivitas pemulihan.

Meskipun Mbappe diprediksi akan tampil melawan Belanda, namun UEFA mungkin akan memberikan teguran terkait penggunaan topeng pelindung wajahnya. Organisasi sepak bola Eropa tersebut memiliki aturan yang melarang pemain menggunakan peralatan medis yang memiliki nuansa identifikasi tim atau pabrikan.

Peraturan UEFA tersebut menyebutkan bahwa peralatan medis yang digunakan oleh pemain harus memiliki satu warna dan tidak boleh ada identifikasi tim atau pabrikan. Penggunaan topeng pelindung wajah yang berlogo dan berinisial tersebut kemungkinan akan melanggar aturan tersebut.

Prediksi pertandingan antara Prancis melawan Belanda diprediksi akan berjalan sengit. Prancis sebagai juara bertahan akan berusaha untuk meraih kemenangan, sedangkan Belanda juga akan memberikan perlawanan sengit. Susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim masih menjadi misteri, namun kemungkinan besar Mbappe akan berada di starting XI Prancis.

Dengan kondisi Mbappe yang telah pulih dan siap tampil, Prancis diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor tipis. Namun, kemungkinan teguran dari UEFA terkait penggunaan topeng pelindung wajah oleh Mbappe masih menjadi sorotan utama sebelum pertandingan dimulai. Semua mata akan tertuju pada Mbappe dan apakah topeng pelindung wajahnya akan tetap digunakan atau tidak..

Temukan Artikel Viral kami di Google News