Hasil Euro 2024: Comeback di Babak Kedua, Ukraina Bekuk Slovakia

Hasil Euro 2024: Comeback di Babak Kedua, Ukraina Bekuk Slovakia

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024: Comeback di Babak Kedua, Ukraina Bekuk Slovakia. Ukraina Menang Dramatis atas Slovakia dalam Euro 2024

Dusseldorf Arena menjadi saksi pertandingan menarik antara Timnas Ukraina dan Slovakia dalam lanjutan Euro 2024. Pertandingan yang berlangsung pada Jumat malam tersebut berakhir dengan kemenangan dramatis Ukraina 2-1 atas Slovakia.

Pertandingan dimulai dengan Slovakia unggul terlebih dahulu melalui gol Ivan Schranz pada menit ke-17. Namun, Ukraina tidak tinggal diam dan langsung membalas pada babak kedua. Mykola Shaparenko berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menerima umpan dari Oleksandr Zinchenko.

Ukraina semakin menekan Slovakia dan berhasil mencetak gol keduanya melalui Andriy Yarmolenko yang memanfaatkan umpan dari Shaparenko. Gol tersebut membuat Ukraina unggul 2-1 dan mempertahankan skor hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan ini, Ukraina mengoleksi 3 poin dan berada di posisi yang sama dengan Rumania dan Slovakia di Grup E Euro 2024. Sementara itu, tim unggulan Belgia masih tertahan di posisi juru kunci tanpa poin.

Susunan pemain kedua tim juga turut menjadi sorotan dalam pertandingan ini. Slovakia tampil dengan formasi 4-3-3 yang dipimpin oleh pelatih Francesco Calzon. Sedangkan Ukraina menurunkan formasi yang sama di bawah asuhan pelatih Sergiy Rebrov.

Prediksi Pertandingan dan Skor

Dalam pertandingan selanjutnya, Ukraina diprediksi akan melanjutkan performa apiknya dan mengalahkan Rumania dengan skor 2-0. Susunan pemain yang solid dan semangat juang yang tinggi diyakini akan membawa Ukraina meraih kemenangan.

Sementara itu, Slovakia diprediksi akan menghadapi pertandingan sulit melawan tim unggulan, Belgia. Meski demikian, Slovakia diyakini akan memberikan perlawanan sengit dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dengan begitu, persaingan di Grup E Euro 2024 diprediksi akan semakin ketat dan menarik untuk disaksikan. Semua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan demi lolos ke babak selanjutnya..

Temukan Artikel Viral kami di Google News