Prediksi Jiangxi Beidamen vs Zhejiang, FA Cup China 22 Juni 2024

Prediksi Jiangxi Beidamen vs Zhejiang, FA Cup China 22 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Jiangxi Beidamen vs Zhejiang, FA Cup China 22 Juni 2024. Jiangxi Beidamen akan melanjutkan performa impresif mereka setelah kemenangan 1-4 di Piala FA melawan Hainan Star. Tim ini telah menunjukkan tren mencetak gol dengan setidaknya tiga gol per pertandingan dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir. Meskipun lawan-lawan mereka berhasil mencetak 17 gol, Jiangxi Beidamen tidak kalah dengan 11 gol yang mereka buat.

Sementara itu, Zhejiang Professional juga dalam performa yang sama dengan kemenangan 3-1 melawan Changchun Yatai. Mereka meraih 62% penguasaan bola dalam pertandingan tersebut dan mencatatkan 26 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Leonardo dan Gao Di menjadi penentu kemenangan Zhejiang Professional dengan mencetak gol.

Dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Zhejiang Professional, terjadi setidaknya tiga gol per pertandingan dengan rata-rata gol mencapai 3,83. Dengan skuad yang sepenuhnya sehat, manajer Jordi Vinyals memiliki banyak opsi untuk dipilih tanpa masalah kebugaran.

Kedua tim diprediksi akan saling berhadapan dengan serangan yang tajam, namun Zhejiang Professional kemungkinan akan memiliki keunggulan dalam mencetak gol. Jiangxi Beidamen mungkin kesulitan mencetak gol sendiri, tetapi mereka diperkirakan akan mampu membalas.

Prediksi pertandingan ini adalah kemenangan untuk Zhejiang Professional dengan margin 1-3. Dengan performa yang impresif dan skuad yang lebih sehat, Zhejiang Professional memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dalam pertemuan ini. Kedua tim diharapkan memberikan pertandingan yang menarik dan penuh gol. (footballpredictions/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News