Hasil Euro 2024: Jual Beli Serangan, Polandia vs Austria Imbang pada Babak Pertama

Hasil Euro 2024: Jual Beli Serangan, Polandia vs Austria Imbang pada Babak Pertama

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024: Jual Beli Serangan, Polandia vs Austria Imbang pada Babak Pertama. Polandia dan Austria bermain imbang 1-1 dalam pertandingan seru di babak pertama Euro 2024. Duel sengit antara kedua tim berlangsung di Olympiastadion, Berlin, yang disaksikan oleh ribuan penonton pada Jumat malam.

Pertandingan dimulai dengan Austria mengambil inisiatif menekan pertahanan Polandia. Kiper Polandia, Wojciech Szczesny, langsung diuji dengan tembakan keras dari Stefan Posch pada menit pertama. Namun, Szczesny mampu menepis dengan gemilang.

Austria terus mengancam melalui bola mati dalam 10 menit pertama pertandingan. Namun, upaya-upaya mereka masih belum membuahkan hasil yang diinginkan. Operan Marcel Sabitzer masih belum menemui sasaran dengan baik.

Kedua tim saling berbalas serangan, namun pertahanan Polandia akhirnya jebol pada menit kesembilan. Tandukan Gernot Trauner tak mampu dihentikan oleh Szczesny setelah umpan silang dari Phillipp Mwene. Austria unggul 1-0.

Polandia tidak tinggal diam dan mencoba bangkit dari ketertinggalan. Piotr Zielinski mendapat peluang emas di dalam kotak penalti pada menit ke-17, namun tembakannya masih bisa ditepis. Nicola Zalewski juga mendapat kesempatan emas namun gagal memanfaatkannya dengan baik.

Namun, Polandia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Krzysztof Piatek berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Austria dan mencetak gol. Skor menjadi imbang 1-1.

Pertandingan terus berjalan dengan tempo yang tinggi hingga babak pertama berakhir. Kedua tim saling berbalas serangan namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor tetap 1-1 hingga turun minum.

Prediksi Skor:
Polandia 1-1 Austria

Dengan hasil imbang ini, kedua tim akan berusaha menemukan celah untuk mencetak gol tambahan di babak kedua. Kedua pelatih, Michael Probierz dari Polandia dan Ralf Rangnick dari Austria, kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan taktik untuk meraih kemenangan.

Susunan Pemain:
Polandia (3-4-1-2): Wojciech Szczesny; Jan Bednarek, Pawel Dawidowicz, Jakub Kiwior; Przemyslaw Frankowski, Jakub Piotrowski, Bartosz Slisz, Nicola Zalewski; Piotr Zielinski; Adam Buksa, Krzysztof Piatek.

Austria (4-2-3-1): Patrick Pentz; Phillipp Mwene, Philipp Lienhart, Gernot Trauner, Stefan Posch; Nicolas Seiwald, Florian Grillitsch; Marcel Sabitzer, Konrad Laimer, Christoph Baumgartner; Marko Arnautovic.

Dengan kekuatan yang seimbang, pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit hingga peluit panjang dibunyikan. Kedua tim berpeluang untuk meraih kemenangan, namun apakah hasilnya akan tetap imbang atau akan ada pemenangnya? Kita tunggu saja hingga akhir pertandingan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News