Prediksi Athletico Paranaense vs Corinthians, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Prediksi Athletico Paranaense vs Corinthians, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Athletico Paranaense vs Corinthians, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain

Athletico Paranaense akan menjamu Corinthians pada Sabtu malam dengan harapan kembali ke jalur kemenangan setelah melihat perjalanan mereka untuk meraih gelar terhenti dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sementara tuan rumah duduk di posisi keempat dalam klasemen Brasileiro, Corinthians berada di peringkat ketiga dari bawah setelah rentetan pertandingan tanpa kemenangan.

Pratinjau Pertandingan

Baca Juga : Prediksi Bahia vs Cruzeiro, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Ketika Athletico PR memenangkan 10 dari 11 pertandingan di semua kompetisi awal tahun ini, terasa bahwa Cuca memiliki potensi untuk membawa tim yang mampu bersaing untuk meraih gelar kasta teratas.

Persepsi itu telah terbukti benar, tim yang finis di peringkat kedelapan musim lalu saat ini berada di posisi keempat dengan 18 poin dari 10 pertandingan mereka.

Yang paling mengesankan, hanya tujuh gol yang kebobolan selama pertandingan tersebut, meskipun mereka sekarang sudah menjalani empat pertandingan liga tanpa membersihkan lemari.

Meskipun imbang dicatat dalam dua pertandingan terakhir mereka, beberapa sudut pandang diperlukan dengan hasil imbang itu datang melawan dua tim teratas di divisi ini yaitu Flamengo dan Botafogo.

Baca Juga : Prediksi Atletico Mineiro vs Fortaleza, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Cuca akan puas bahwa kedua klub tersebut tetap dalam jangkauan sebelum menghadapi salah satu klub lamanya, meskipun hanya dua pertandingan terakhir tahun lalu sebelum masalah di luar sepak bola menyebabkan pengunduran dirinya.

Antonio Oliveira juga merupakan manajer baru di Corinthians, orang Portugal ini diangkat pada bulan Februari dengan harapan bahwa dia bisa mengulangi kesuksesannya di Cuiaba.

Meskipun kemajuan telah dicapai di Copa Sudamericana, hal-hal tidak begitu mulus di liga dengan hanya tujuh poin yang didapat dalam 10 pertandingan.

Keberhasilan tunggal mereka datang melawan tim Fluminense yang sekarang berada di dasar klasemen, menyoroti bahwa Tim Hebat tersebut jauh dari tempo di kancah domestik.

Baca Juga : Prediksi Skotlandia vs Hungaria, Jadwal Euro 24 Juni 2024

Satu hal positif adalah rekor pertahanan mereka. Tim Oliveira hanya kebobolan 11 gol, namun mereka gagal mencetak gol dalam tujuh pertandingan, dengan semua gol mereka terjadi dalam tiga pertandingan.

Kabar Tim

Athletico PR akan kembali tanpa Bento dan Agustin Canobbio yang sedang bermain untuk negara mereka di Copa America.

Setelah Botafogo dramatis menahan Athletico PR untuk meraih tiga poin terakhir kali, Oliveira mungkin akan memilih untuk memilih susunan pemain yang sama.

Gonzalo Mastriani mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir, membawanya mencetak sembilan gol dalam pertandingan liga dan kontinental musim ini.

Baca Juga : Prediksi Fluminense vs Flamengo, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Sementara Felix Torres dan Angel Romero tetap absen karena tugas internasional, Corinthians dibangkitkan dengan kembalinya Caetano setelah menjalani suspensi.

Carlos Miguel juga kembali bersaing setelah absen, namun kiper tersebut mungkin dibiarkan keluar sebelum transfer ke tempat lain.

Pedro Raul bisa memulai di tengah serangan dengan Yuri Alberto menjalani suspensi.

Prakiraan Susunan Pemain

Athletico Paranaense: Linck; Godoy, Rocha, Heleno, Esquivel; Erick, Fernandinho; Nikao, Christian, Cuello; Mastriani

Corinthians: Donelli; Franca, Caca, Henrique, Hugo; Bidon, Raniele; Garro, Coronado, Wesley; Raul

Baca Juga : Prediksi Bragantino vs Vitoria, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Prediksi: Athletico Paranaense 2-1 Corinthians

Setelah menghentikan kekalahan dalam beberapa pekan terakhir, Corinthians akan percaya diri untuk mengejutkan lawan dengan tekanan meningkat pada lawan mereka.

Namun, Athletico PR seharusnya memiliki cukup kualitas dalam barisan mereka untuk menangani pertandingan yang mungkin lebih kompetitif daripada yang banyak orang antisipasi..

Temukan Artikel Viral kami di Google News