Prediksi Skotlandia vs Hungaria, Jadwal Euro 24 Juni 2024

Prediksi Skotlandia vs Hungaria, Jadwal Euro 24 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skotlandia vs Hungaria, Jadwal Euro 24 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Dalam upaya menyelamatkan sedikit kehormatan dari kampanye Kejuaraan Eropa mereka, Skotlandia tetap berada dalam persaingan untuk mencapai 16 besar dengan hasil imbang 1-1 melawan Swiss baru-baru ini.

Setelah menderita kekalahan telak 5-1 dari Jerman pada malam pembukaan, pasukan Steve Clarke unggul pada menit ke-13, ketika Scott McTominay mencetak gol dengan bantuan defleksi besar.

Baca Juga : Prediksi Fluminense vs Flamengo, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Namun, spesialis turnamen Xherdan Shaqiri segera memanfaatkan kesalahan Anthony Ralston untuk menyundul tendangan tak terbendung ke sudut atas, dan Swiss kembali menyamakan kedudukan dengan cara spektakuler.

Grant Hanley kemudian menggetarkan mistar gawang, sementara Skotlandia selamat dari beberapa ancaman di ujung lain, namun meraih satu poin berarti mereka masih bisa lolos dengan mengalahkan Hungaria pada hari Minggu.

Melangkah ke babak gugur dalam final besar untuk pertama kalinya telah menjadi tujuan yang diungkapkan Clarke untuk musim panas ini, dan finis ketiga di Grup A mungkin akan cukup untuk memenuhi ambisi itu.

Baca Juga : Prediksi Bragantino vs Vitoria, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Hanya jika mereka menang dengan skor besar dan Swiss kalah dengan selisih gol signifikan dari Jerman, Tartan Army akan dapat merebut posisi kedua, sehingga mereka harus mencoba mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan, kemudian bersilang jari dan berharap.

Namun, sejarah menunjukkan bahwa itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan: Skotlandia hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan Kejuaraan Eropa mereka hingga saat ini.

Sementara itu, Hungaria tak pernah menang dalam delapan percobaan terakhir mereka di Euro, dan kegagalan lain akhir pekan ini akan membuat mereka menyamai rekor runtuh sepanjang masa untuk pertandingan tanpa kemenangan.

Baca Juga : Prediksi Palmeiras vs Juventude, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Memang, Magyars hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan terakhir mereka di turnamen besar ketika berhadapan dengan negara-negara Eropa sesama, mengikuti kekalahan beruntun di awal kampanye Grup A mereka.

Pasukan Marco Rossi memiliki ekspektasi tinggi ketika menuju Jerman, karena sebelumnya hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan di semua kompetisi – sekarang mereka sedang menghadapi kekalahan awal yang langsung di depan mata.

Setelah dikalahkan 3-1 oleh Swiss dalam pertandingan pembukaan mereka, sebelum menyerah 2-0 kepada tuan rumah pada hari Rabu, Hungaria secara kategoris tidak bisa finis di dua besar dan tidak akan bisa mencapai 16 besar jika gagal mengalahkan Skotlandia.

Baca Juga : Prediksi Consadole Sapporo vs Yokohama F Marinos, Jadwal J1 League Jepang 23 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain

Bahkan, total tiga poin kemungkinan tidak akan membuat mereka lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, jadi prospeknya tentu tampak suram.

Susunan pemain:

Skotlandia: Gunn; Hendry, Hanley, McKenna; Ralston, McGregor, Gilmour, Robertson; McTominay, McGinn; Adams

Hungaria: Gulacsi; Fiola, Orban, Dardai; Nego, A. Nagy, Schafer, Kerkez; Sallai, Szoboszlai; Varga

Baca Juga : Rekor Pertemuan Belgia vs Rumania: Red Devils Bakal Dipermalukan Lagi?

Prediksi Skor: Skotlandia 2-2 Hungaria

Kedua tim tidak akan berpikir untuk bertahan, karena kehormatan dan peluang untuk melaju ke babak 16 besar sedang dipertaruhkan di Stuttgart.

Harapan Hungaria sangat tipis, tetapi mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk mengeksploitasi pertahanan Skotlandia yang meragukan dan bisa mengeliminasi Tartan Army dengan menahan mereka dari kemenangan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News